NCC 2024

Nikmati Hiburan Inovatif dan Mengesankan dengan Jajaran TV Layar Besar Samsung

Jakarta, businessnews.co.id – Minat konsumen terhadap big screen TV terus meningkat, dengan Samsung mencatat pertumbuhan penjualan unitnya dari tahun ke tahun. Pada tahun 2023, minat konsumen terhadap TV di atas 75 inci tumbuh sebanyak 21% dibanding tahun 2022. Ukuran 98 inci juga menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dengan kenaikan permintaan hampir tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami telah mengamati peningkatan keinginan konsumen akan layar TV yang lebih besar, dipicu oleh konten hiburan berkualitas tinggi dan layanan streaming yang populer di Indonesia. Kebutuhan untuk menikmati konten baik di rumah maupun on-the-go juga turut mendorong minat ini. Oleh karena itu, Samsung berkomitmen menyediakan jajaran big screen TV untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih imersif, menjadikan pengalaman menonton seperti berada di bioskop, acara olahraga seperti di stadion, dan gaming seperti berada di tengah-tengah aksi. Dengan jajaran big screen TV Samsung, kami berharap dapat menemani konsumen menghidupkan pengalaman menonton mereka menjadi lebih WOW,” kata Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin.

Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh big screen TV Samsung:

1. Segalanya terlihat lebih baik
Big screen TV memberikan pengalaman yang superior dengan layar yang besar. Cocok untuk menonton film, serial TV, dokumenter edukatif, nobar pertandingan, gaming, dan bahkan membantu pekerjaan sehari-hari.

Layar besar menciptakan pengalaman sinematik yang luar biasa untuk hiburan keluarga, nobar pertandingan sepakbola, atau gaming dengan grafis jernih dan respons cepat. Fitur game mode dengan refresh rate 144Hz pada resolusi 4K memberikan pengalaman gaming yang mulus. Multitasking juga menjadi lebih maksimal dengan fitur multi-view, memungkinkan penampilan lebih dari satu screen secara simultan.

Untuk kenyamanan, big screen TV Samsung dilengkapi EyeComfort Mode yang mengatur tingkat kecerahan dan warna layar sesuai dengan waktu matahari terbenam dan terbit, memberikan pengalaman menonton yang lebih santai.

2. Kualitas gambar yang memanjakan mata
Big screen TV Samsung menghadirkan kualitas gambar yang hidup, jernih, dan mendetail. TV dengan resolusi 8K seperti Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci menyajikan gambar dengan 33 juta piksel, didukung oleh Quantum Matrix Technology Pro dan Quantum Mini LED untuk detail yang sempurna.

Samsung QLED 4K Q80C 98 inci, sebagai TV QLED 4K terbesar dari Samsung, memberikan kualitas gambar yang tajam. Teknologi AI upscaling pada big screen TV meningkatkan kualitas konten menjadi setara 4K dan 8K, memberikan ketajaman dan detail yang mengagumkan.

3. Pengalaman sinematik di bioskop rumahan
Big screen TV dengan resolusi tinggi memungkinkan pengalaman sinematik di rumah. TV Samsung tidak hanya menampilkan film widescreen secara efektif, tetapi juga dilengkapi dengan kualitas audio premium dan powerful.

Contohnya, Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci hadir dengan speaker multi-direction berteknologi Dolby Atmos dan fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) untuk menghasilkan 3D surround sound dinamis. Samsung OLED TV S90C 77 inci menyuguhkan True Dolby Atmos dan Object Tracking Sound+ yang berpadu harmonis dengan perangkat Soundbar melalui fitur Q-Symphony 3.0.

4. Desain stylish yang minimalis
Big screen TV Samsung dirancang dengan tampilan ramping, minimalis, dan stylish, menjadi pusat perhatian dalam ruangan. Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci, misalnya, memiliki layar Infinity Screen tanpa batas pada bezelnya, didukung oleh Infinity One Design dengan ketebalan body TV hanya 15mm.

Samsung OLED TV S90C 77 inci hadir dengan LaserSlim Design, sementara Samsung QLED 4K Q80C 98 inci memiliki SuperSlim Design yang menyatu harmonis dengan interior ruangan.

Untuk pengalaman menonton yang optimal, dianjurkan menonton big screen TV dengan jarak yang disarankan: 2.3 meter untuk TV 77 inci, 2.6 meter untuk 85 inci, dan 3 meter untuk ukuran 98 inci.

5. Revolusioner! Big screen untuk hiburan di mana saja dan kapan saja
Samsung The Freestyle, perangkat smart entertainment on-the-go generasi kedua, hadir dengan desain kompak dan round yang memungkinkan konten diproyeksikan di mana saja dan kapan saja.

The Freestyle dapat digunakan untuk nobar film, menonton pertandingan olahraga, mendukung pembelajaran, atau menciptakan suasana ambience dengan fitur ambient mode. Peningkatan pada The Freestyle 2.0 termasuk fitur Smart Edge Blending yang memungkinkan penggabungan dua perangkat The Freestyle secara wireless untuk tampilan sampai 160 inci dengan screen ratio 21:9 tanpa pengaturan manual.

The Freestyle 2.0 kini mampu menghadirkan antarmuka 22% lebih cepat dan 59% lebih cepat dalam meluncurkan aplikasi, dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan durasi lamp life 30.000, model terbaru ini punya umur lebih panjang, sehingga bisa digunakan lebih lama dibandingkan generasi sebelumnya.

Itulah berbagai faktor-faktor WOW yang ditawarkan oleh big screen TV Samsung kepada konsumennya, yang membuat segmen TV berlayar luas ini terus menarik minat. Anda sudah bisa mendapatkan portofolio lengkap big screen TV di Samsung.com, dengan harga Rp69.999.000 untuk Samsung OLED TV S90C 77 inci, Rp129.999.000 untuk Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci, serta Rp80.999.000 untuk Samsung QLED 4K TV Q80C 98 inci.

Khusus untuk The Freestyle 2.0, sudah tersedia dengan harga Rp12.999.000, dan mulai 26 November, Anda bisa mendapatkan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga Anda hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp11.999.000. Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.samsung.com/id/tvs/

Comments are closed.