Transformasi Organisasi dan Penciptaan Nilai Perusahaan Jadi Topik Utama IHCS 2023

Jakarta, Businessnews.co.id –  Apakah Anda pernah berpikir mengenai perubahan mendalam yang terjadi dalam dunia bisnis akhir-akhir ini? Globalisasi dan kemajuan teknologi telah mengubah cara kita bekerja dan berkomunikasi. Beradaptasi dengan perubahan menjadi kunci untuk menjawab tantangan di era globalisasi.

Namun, bagaimana sebenarnya kita dapat mencapai transformasi organisasi yang sukses dan menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan? Apa strategi yang dapat membantu organisasi menghadapi perubahan budaya, inovasi, efisiensi operasional, dan teknologi? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) hadir dengan mengundang expertise dalam bidang transformasi organisasi dan juga value creation melalui acara The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS), yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 November.

Acara ini bertujuan untuk mempercepat pengembangan kapabilitas sumber daya manusia guna mendukung transformasi perusahaan, dengan fokus pada penciptaan nilai dan keberlanjutan di masa depan.

Acara The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) akan menghadirkan beragam topik menarik, dengan salah satu sesi paling istimewa adalah sesi Plenary yang akan secara khusus membahas transformasi organisasi dan value creation. Dalam sesi yang bertajuk “How To Transform Organizations & Enhance Value Creation“, para narasumber berskala nasional maupun internasional akan berbagi pengalaman mereka mengenai sejumlah strategi transformasi organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan penciptaan nilai di perusahaan, yang menjadi kunci dalam menghadapi persaingan bisnis yang ketat dan perubahan yang terus-menerus.

Narasumber The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023

Narasumber The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023 (Dok : FHCI)
Narasumber The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023 (Dok : FHCI)

Pada sesi Plenary ini, kita akan disuguhi wawasan dari beberapa pembicara terkemuka skala internasional. Salah satunya adalah Nesan Govender, seorang Direktur Utama di Accenture Strategy and Consulting yang juga menjabat sebagai Kepala Talenta dan Organisasi untuk wilayah Asia Tenggara, sambil memimpin Praktik Strategy and Consulting di Thailand. Dengan lebih dari 27 tahun pengalaman, Nesan telah mendalami berbagai aspek, mulai dari transformasi organisasi, strategi bakat dan pengembangan keterampilan, hingga transformasi sumber daya manusia.

Dalam perjalanannya, ia telah terlibat dalam pengembangan bisnis, pengembangan model operasional, strategi manajemen kinerja, manajemen perjalanan, pelayanan sumber daya manusia, dan strategi sumber daya manusia. Saat ini, fokus utamanya adalah bagaimana dampak disrupsi digital mengubah cara organisasi merancang struktur tenaga kerja dan melibatkan karyawan dalam memperbarui proses bisnis dan kemampuan perusahaan.

Pembicara selanjutnya adalah Samir Bedi, yang menjabat sebagai EY Asean Workforce Advisory Leader dan Pemimpin Sektor Pemerintah & Publik Singapura di Ernst & Young Advisory Pte. Ltd. Samir dikenal sebagai ahli dalam transformasi organisasi dan penciptaan nilai.

Dengan jangkauan konsultasi yang melibatkan Asia Tenggara, ia memiliki keahlian dalam menyelaraskan strategi bisnis dengan dinamika manusia. Keahliannya mencakup penyelarasan strategis, pembuatan model kompetensi, peningkatan kinerja, serta pembuatan sistem imbalan inovatif yang disesuaikan dengan beragam klien.

Wawasan Samir tentang masa depan dunia kerja memastikan bahwa organisasi selangkah lebih maju dalam menyesuaikan diri dengan tren-tren baru yang sedang berkembang. Pendekatan uniknya yang menggabungkan kinerja dengan imbalan mencerminkan visinya tentang penciptaan nilai yang melampaui metrik keuangan semata.

Sebagai Informasi, The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023 mengusung tema “Navigating Human Experience Journey for Value Creation and Sustainability”, yang juga merupakan program unggulan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini selalu hadir dengan semangat “Eksplorasi Perjalanan Pengalaman Manusia untuk Penciptaan Nilai dan Keberlanjutan” dengan tujuan akan menjelajahi beragam cara di mana human capital berperan sebagai kekuatan penggerak untuk penciptaan nilai, sebagai pilar praktik berkelanjutan, dan sebagai perancang pengalaman manusia yang berkesan.

Dengan menghadirkan para ahli, IHCS bertujuan untuk membantu peserta mengidentifikasi strategi konkret dan langkah-langkah menuju transformasi yang sukses dalam lingkungan bisnis yang selalu berubah. Jadi, apakah Anda siap untuk menggali strategi human capital guna menciptakan tenaga kerja yang unggul, fleksibel, dan mampu menghadapi tantangan perubahan dengan lebih baik? Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan wawasan dan inspirasi yang berharga.

Bagaimana Cara Pembelian Tiket IHCS 2023?

The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023 dibuka untuk seluruh pegawai BUMN dan masyarakat umum. Untuk informasi lebih lengkap dan proses pembelian tiket, silahkan mengunjungi website IHCS 4 melalui tautan https://fhci-ihcs2023.com/. Beberapa BUMN yang sudah memiliki kode tiket, juga dapat langsung mendapatkan tiketnya melalui website IHCS. IHCS 4 juga memberikan kesempatan kepada 20 mahasiswa yang berminat untuk terlibat langsung dengan membuat summary dari tiap materi yang disampaikan oleh narasumber IHCS 4. IHCS menargetkan 1.500 peserta offline dan 15.000 peserta online.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menggali lebih banyak materi dalam topik-topik menarik dan meaningfull pada gelaran acara The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023.

Siapkan pertanyaan terbaik Anda untuk mendalami wawasan mengenai sebuah konsep yang menekankan pentingnya fokus pada meningkatkan pengalaman serta kepuasan pengguna dan segera dapatkan tiket Anda melalui website IHCS 2023: https://fhci-ihcs2023.com/

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Email : fhci.ihcs@gmail.com

Website : https://www.fhcibumn.com/ ; https://fhci-ihcs2023.com/

Comments are closed.