Jakarta, Businessnews.co.id – Buttonscarves mendapatkan perhatian dunia melalui peluncuran produk Nina Bag dan mengadakan Nina Global Tour yang meliputi kota-kota mulai dari London hingga Paris. Produk Nina Bag merupakan tas pertama dari Buttonscarves yang terbuat dari kulit asli atau genuine leather.
Koleksi tas ini dibuat dari kulit asli dengan desain elegan dan unik. Handle tas berbentuk ‘B’ yang merupakan bagian dari logo Buttonscarves menambah daya tarik bagi para pecinta mode, terutama BSlady yang berburu koleksi perdana ini.
Pada Nina Global Tour, Buttonscarves memamerkan Giant Inflatable Nina Bag di pusat kota Paris, yaitu di bawah Menara Eiffel. Pemasangan Giant Inflatable Nina Bag di bawah Menara Eiffel menjadikan Buttonscarves sebagai merek lifestyle Indonesia pertama yang berhasil memasang instalasi tas terbesar di lokasi ikonik ini.
Sebelumnya, Buttonscarves telah menghadirkan instalasi the Giant Inflatable Nina Bag di dekat area Tower Bridge yang menjadi icon kota London. Dengan ukuran tinggi 4meter dan panjang 3.6meter, the Giant Inflatable Nina Bag menandai kehadiran dan eksistensi Buttonscarves sebagai salah satu merek asal Indonesia di London, Inggris.
Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk membawa namanya ke pasar global. Hal ini terbukti dengan kiprahnya menggiatkan rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dari tahun 2022, mulai dari menjadi merek pertama asal Indonesia yang menggelar light show di atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai hingga meraih rekor MURI atas Replika Tas Tangan Terbesar di Jakarta.
Inovasi yang dilakukan Buttonscarves terus berlanjut dengan menghadirkan tas raksasa, yaitu the Giant Hold Me Bag Installation di Times Square, New York pada awal Februari 2023. Bahkan, Buttonscarves telah mencatat rekor di Malaysia Books of Record dengan membuat replika flap bag terbesar yaitu, Giant Alma Flap Bag Installation di Pavilion, Kuala Lumpur, Malaysia.
Upaya Buttonscarves dalam membuktikan komitmennya untuk menjadi salah satu leading lifestyle brand di kancah internasional ditandai pula dengan hadirnya full-wrapped Taxi di London dan Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. Armada taksi ini didesain dengan livery Bimu Monogram berwarna viva magenta. Warna yang mencolok ini tidak hanya mencerminkan semangat Buttonscarves untuk go-global, tetapi juga memberikan sentuhan elegan, termasuk dalam desain taksi ini.
“Dengan hadirnya Nina Bag, Buttonscarves kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaik yang disukai oleh berbagai orang di seluruh dunia. Sebagai bagian dari langkah #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves terus berusaha mewujudkan visinya untuk menembus pasar global dan menarik atensi masyarakat global,” ujar CEO Buttonscarves, Linda Anggrea.
Comments are closed.