NCC 2024

BATIQA Hotels Hadirkan Kuliner Cita Rasa Korea Selatan

Jakarta, Businessnews.co.idJika mendengar nama Korea Selatan sudah pasti teringat akan popularitas drama, K-pop, dan juga kulinernya yang menggiurkan. Alhasil, segala yang berbau Korea Selatan akan menjadi populer.

Di Indonesia untuk pangsa pasar makanan Korea terbilang tinggi, tak jarang makanan tradisional sampai jajanan sederhana Negara Ginseng ini laris dijual di penjuru dunia.

Oleh sebab itu, BATIQA Hotels yang memiliki tamu reguler dari Korea Selatan menawarkan berbagai hidangan mulai dari street food hingga set menu Korea Selatan.

“Peluang ini kami ambil karena keinginan tamu kami. Lokasi BATIQA Hotel Karawang dan BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka ini berada di Kawasan industri dengan tamu Korea yang berkunjung,” ujar General Manager area Jawa, Agus Fatahilla.

Memanfaatkan lokasinya yang strategis di pusat industri, BATIQA Hotel Karawang dan BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka memperkenalkan promosi yang memenuhi selera tamu Korea dan penggemar lokal yaitu K-Food Festival: Taste of Seoul.

“K-Food Festival: Taste of Seoul adalah promo yang menjanjikan hidangan ala street food dan set menu otentik Korea yang menggiurkan, dibuat dengan cermat oleh Chef Luthfi dan Chef Ega dari BATIQA Hotel Karawang dan BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka,” kata Chef Luthfi dari BATIQA Hotel Karawang.

Chef Luthfi menambahkan para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap dengan suasana kuliner Seoul yang ramai. Hidangan ini dapat Anda nikmati di area restoran yang nyaman BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka dan BATIQA Hotel Karawang.

Dari rasa kimchi yang segar dan pedas, doenjang jjigae yang gurih, hingga jajanan street food seperti Tteokbokki dan odeng ini menampilkan variasi hidangan tradisional Korea. Setiap hidangan disiapkan dengan cermat menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar, memastikan pengalaman bersantap yang otentik dan tak terlupakan.

“Di BATIQA Hotels, kami percaya bahwa makanan adalah jembatan penting untuk budaya dan berbagi pengalaman. Festival K-Food memungkinkan kami untuk memaksimalkan pelayanan dan produk yang di inginkan tamu Korea, serta memperkenalkan pengunjung lokal makanan Korea yang lezat,” ujar Executive Chef BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka, Ega.

Baik Anda pecinta masakan Korea atau ingin memulai petualangan penuh cita rasa, K-Food Festival: Taste of Seoul di BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka dan BATIQA Hotel Karawang menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

“Harga yang kami tawarkan untuk K-Food Festival ini mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 100,000, menu ini tersedia setiap hari dari jam 11.00 siang hingga jam 22.00 malam hanya di FRESQA by BATIQA Hotels,” tutup Chef Ega.

Daftarkan diri Anda segera untuk menjadi member BATIQAONE untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari diskon kamar sampai diskon di produk F&B.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan kunjungi website kami di www.batiqa.com atau follow Instagram dari BATIQA Hotel Karawang (@batiqahotelkarawang) dan BATIQA Hotel Cikarang-Jababeka (@batiqahoteljababeka).

Comments are closed.