Heru Budi Lepas 284 Bus Mudik Gratis DKI

Jakarta, Businessnews.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberangkatkan 284 bus program mudik gratis di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2023).

Keberangkatan 284 bus program mudik gratis DKI itu dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Saya ucapkan selamat jalan, selamat kembali ke kampung halaman bagi warga yang hari ini mudik ke kampung halamannya masing-masing,” kata Heru Budi saat pelepasan mudik gratis DKI Jakarta Tahun 2023/1444 Hijriah seperti dilansir ANTARA, Senin (17/4/2023).

Heru mengatakan, dalam mendukung kesuksesan mudik tahun ini, Pemda DKI sudah memfasilitasi sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, yaitu 284 bus bagi warga Jakarta.

Selain itu, Heru juga mengimbau kepada para pemudik untuk menjaga kesehatan dan tetap bersabar selama perjalanan ke kampung halaman.

“Tentunya saya imbau untuk menjaga kesehatan menjaga supaya kita tetap sabar dalam kembali ke kampung halaman,” katanya.

Heru juga menitipkan salam untuk para keluarga pemudik serta mendoakan agar para pemudik dapat sampai ke kota tujuan dengan selamat.

“Tentunya salam untuk keluarga masing-masing di kampung halaman dan semoga bapak-ibu bisa merayakan Hari Lebaran Idul Fitri di kampung masing-masing,” kata Heru.

Acara pelepasan mudik gratis Pemprov DKI Tahun 2023/1444 Hijriah tersebut juga dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Comments are closed.