Bank BJB Raih Tiga Penghargaan Human Capital & Performance Award 2022

JakartaBusinessnews.co.id – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank BJB berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Human Capital & Performance Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Businessnews Indonesia.

Dalam puncak acara Human Capital & Performance Award 2022 yang diadakan di The Westin Hotel, Jakarta pada Rabu (30/11/2022), bank BJB menyabet 3 (tiga) penghargaan setelah dinilai berhasil mengimplementasikan human capital serta meningkatkan performa perusahaan yang dinilai langsung oleh para dewan juri yang berkompeten dibidangnya lewat penjurian secara daring.

Bank BJB mendapat 3 pengargaan untuk kategori The Best Recruitment and Workforce Planning Strategy 2022, The Best Corporate Secretary of The Year yang diraih Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, dan The Best Human Capital Director of The Year yang diraih Direktur Operasional Bank BJB, Tedi Setiawan.

Secara terpisah, dalam penjurian Human Capital & Performance Award 2022 yang dilakukan secara daring, Senin (14/11/2022), Direktur Operasional Bank BJB, Tedi Setiawan menjelaskan bahwa transformasi Human Capital bank BJB pada tahap ini fokus terhadap beberapa poin di antaranya; penguatan employee value proposition (EVP) employye experience (HPEX), penguatan fungsi HC sebagai business partner serta desentralisasi bisnis proses HC dengan Human Capital Business Partner (HCBP) secara regional.

“Employee Value Proposition (EVP) ini merupakan keseimbangan penghargaan dan manfaat yang dapat ditawarkan perusahaan kepada karyawan sebagai imbalan atas kinerja luar biasa mereka di tempat kerja. Jadi pada intinya adalah transformasi yang dilakukan di bank bjb itu milestone-nya sangat jelas,” ujar Tedi.

Comments are closed.