Transaksi CIMB Niaga di OCTO Mobile Makin Diminati
Jakarta, Businessnews.co.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan produk-produk berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Per 30 September 2022, 97% dari total transaksi nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, Automated Teller Machines (ATM), dan Rekening Ponsel.
Melalui OCTO Mobile, nasabah dapat menikmati berbagai fitur inovatif dan terkini untuk memenuhi segala kebutuhan finansialnya, mulai dari bertransaksi, menabung, berinvestasi, mengelola pinjaman, bahkan fitur untuk mendukung gaya hidup seperti pembelian tiket pesawat.
Sementara itu, OCTO Clicks memberikan kemudahan lebih bagi nasabah dalam berbagai transaksi seperti investasi, memproses transaksi massal termasuk transfer, pembayaran tagihan, pembelian, dan Top-Up.
Nasabah juga dapat memanfaatkan fitur financial check-up, dan juga memesan penerbangan dan hotel dari OCTO Clicks. Selain itu, CNAF juga telah mengembangkan aplikasi digitalnya sendiri bernama CNAF Mobile yang memungkinkan calon nasabah untuk mengajukan pembiayaan melalui ponselnya.
“Jumlah transaksi terutama di OCTO Mobile secara kontinu dari tahun ke tahun naik terus dan tahun ini naik 72,5 persen yoy,” kata Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) Lani Darmawan pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/10/2022).
Untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya, CIMB Niaga terus berupaya meningkatkan customer experience dengan menawarkan berbagai produk dan layanan yang komprehensif melalui 418 cabang, termasuk 37 digital lounge. Per 30 September 2022, jaringan Bank secara nasional didukung oleh 4.383 ATM dan 296.104 electronic data capture (EDC & QR).
Comments are closed.