Askrindo Perkuat Kerja Sama dengan Mitra Bisnis

Jakarta, Businessnews IndonesiaJalinan kerja sama yang sudah terjalin antara PT Askrindo (Persero) Cabang Purwokerto dengan mitra bisnis, saat ini terus diperkuat. Upaya memperkuat jalinan kerja sama tersebut, tidak hanya dilakukan secara formal. Namun dilakukan pula secara informal dalam bentuk event olahraga.

Salah satunya melalui even Askrindo Futsal Tournament yang digelar Sabtu (6/8/2022) di Orion Sport Center Purwokerto. Dilansir laman SuaraMerdeka.com, Minggu (7/8/2022), Pimpinan Cabang PT Askrindo Purwokerto, Tian Permana mengatakan, salah satu untuk meningkatkan kerja sama dengan mitra bisnis, yakni lewat turnament futsal.

Dengan adanya turnamen ini, harapannya silaturahmi antara Askrindo dengan mitra bisnis semakin meningkat. Dalam turnament ini, ada tujuh tim yang bertanding. Di antaranya tim dari Askrindo Puwokerto, BRI Purwokerto, BRI Ajibarang, BRI Majenang, BRI Purbalingga, BRI Banjarnegara dan tim dari BRI Cilacap.

”Harapan kami dengan adanya kegiatan ini akan ada benefit di kedua belah pihak, baik pada Askrindo maupun BRI,” terangnya.

Selama ini, lanjut dia, Askrindo dengan BRI sudah menjalin kerja sama yang cukup baik.  Sehingga dengan adanya even Askrindo Futsal Tournament ini, hubungan ini bisa lebih meningkat lagi, terutama dalam hubungan bisnis.

Tian menambahkan, ke depan tidak menutup kemungkinan akan digelar turnamen serupa dengan cakupan yang lebih besar lagi. Jadi tim yang ikut bertanding nanti tidak hanya dari BRI saja, tetapi juga dengan mitra bisnis Askrindo yang lain, terutama di lembaga keuangan.

Pimpinan Wilayah PT Askrindo Jateng-DIY, Lucky Alfianto Hartawan menyambut baik adanya turnamen futsal tersebut. Bahkan ia akan menjadikan ajang yang digelar Askrindo Purwokerto tersebut sebagai percontohan bagi cabang-cabang Askrindo yang lain.

Dengan adanya kegiatan ini, kata dia, setidaknya bisa lebih mengakrabkan diri lagi dengan teman-teman dari BRI.

”Harapan kami kedekatan hubungan yang sudah terjalin antara Askrindo dengan BRI ini bisa semakin baik,” tambah dia.

Comments are closed.