Timnas Awali Piala AFF U-19 2022 dengan Hasil Imbang Kontra Vietnam

Jakarta, Businessnews.co.id Tim nasional U-19 Indonesia mengawali langkah mereka di Piala AFF U-19 2022 dengan hasil imbang tanpa gol kontra Vietnam, dalam laga perdana yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022).

Pelatih kepala timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong menurunkan Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh dalam starting XI. Kedua nama itu sebelumnya juga dipercaya Shin Tae-yong untuk membela timnas di level U-23 dan senior.

Salah satu peluang terbaik Garuda Muda untuk mencetak gol terjadi di babak kedua, kala tendangan Marselino Ferdinan membentur mistar gawang.

Hingga wasit asal Malaysia, Razlan Ali meniup peluit panjang, skor kaca mata tetap bertahan. Hasil 0-0 ini sekaligus membuat kedua tim berbagi 1 poin.

Di pertandingan sebelumnya, Myanmar sukses mengalahkan Brunei Darussalam 7-0, sedangkan Thailand menang tipis 1-0 atas Filipina.

Indonesia untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022, di bawah Myanmar yang memuncaki klasemen dan Thailand.

Sementara ​​​Vietnam di posisi keempat klasemen, di atas Filipina dan Brunei Darussalam yang menjadi juru kunci.

Pertandingan berikutnya, tim Merah Putih akan menghadapi Brunei pada Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga: Menpora Sebut Timnas Miliki Masa Depan Cerah Dibawah Asuhan Shin Tae-Yong

2 Comments
  1. […] Baca Juga: Timnas Awali Piala AFF U-19 2022 dengan Hasil Imbang Kontra Vietnam  […]

  2. […] Baca Juga: Timnas Awali Piala AFF U-19 2022 dengan Hasil Imbang Kontra Vietnam […]

Comments are closed.