HSP Net Perkuat Jaringan Backbone di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera

BusinessNews Indonesia – Setelah masa pandemi Covid-19 yang melanda dunia selama beberapa tahun ini PT Parsaoran Global Datatrans (HSP) dapat kembali melakukan engagement dengan para pelanggan. HSP sebagai salah satu Network Access Provider menyelenggarakan acara Meet & Greet dengan pelanggan setia di segmen Wholesale. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 250 pelanggan setia HSP dari berbagai daerah ini diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Berselang satu hari setelah melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Jejaring Mitra Persada untuk memperkuat jaringan Backbone fiber otik di pulau Jawa dan Bali. Pada momen ini selain sebagai media silaturahmi, HSP juga menginformasikan pengembangan jaringan Backbone terbaru kabel laut yang menghubungkan Bangka-Batam-Jakarta-Singapura (BJS) dan Medan-Dumai-Batam. Pada kesempatan ini juga, HSP melakukan penandatangan kerjasama dengan PT Jejaring Mitra Persada untuk pembangunan Backobe Fiber Optik Core Jakarta-Singapore Submarine Cable System (RISING-8) yang akan dibangun di tahun 2023. Penandatangan dilakukan oleh Antonius Simanjuntak selaku Direktur Utama PT Parsaoran Global Datatrans dengan Dani Samsul Ependi selaku Direktur Utama PT Jejaring Mitra Persada.

Dengan adanya pengembangan Backbone ini, HSP siap untuk melayani kebutuhanNInternet Access, Connectivity, Solution dan Data Center pulau Sumatera, Jawa, Bali untuk para pelaku bisnis di berbagai segmen industry baik korporasi berskala kecil, menengah hingga besar. Dalam waktu dekat HSP juga akan mengembangkan jaringan Backbone di pulau – pulau lain di Indonesia.

Comments are closed.