NCC 2024

Perhutani Parengan Menerima Penghargaan K3 Yang Ke 9 Kalinya

businessnews.co.id – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan menerima penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Kementerian Ketenagakerjaan yang diserahkan oleh Pengawas Dinas Ketenagakerjaan wilayah Jawa Timur di Kantor KPH Parengan, Rabu (08/6/2022)

Perhutani KPH Parengan menerima Penghargaan (K3) Zerro Accident sejak tahun 2014 sampai Maret 2022 dari Bupati dan Gubernur Jawa Timur kali ini dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Kepala Seksi Madya Keuangan SDM, Umum dan IT Karsino yang mewakili Administratur KPH Parengan mengatakan bahwa pencapaian penghargaan ini berkat kedisipilan karyawan untuk selalu mengimplementasikan aturan kerja dan meningkatkan Keselamatan Kerja.

Sementara itu Pengawas Dinas Ketenagakerjaan wilayah Jawa Timur, Endang Ramis Endaryadi  mengatakan bahwa KPH Parengan merupakan satu-satunya pengelola hutan di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang menerima Penghargaan Zerro Accident berturut-turut selama 9 kali.

“Saya berharap KPH Parengan yang sudah mendapatkan penghargaan bisa mempertahankan ini, karena mempertahankan penghargaan ini tidak mudah tetapi lebih mudah memperbaiki gelar,” tuturnya. (Mr)

Comments are closed.