NCC 2024

Waskita Karya Raih Penghargaan Bergengsi Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Waskita Karya (Persero) Tbk. berhasil meraih penghargaan di ajang Human Capital & Performance Award 2021 yang digelar oleh Majalah BusinessNews Indonesia untuk kategori The Best Talent Management Strategy 2021 dan The Best Recruitment And Workforce Planning Strategy 2021.

Acara Awarding bergengsi yang mengangkat tema “Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal’’ ini bertempat di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Direktur Human Capital Management & Pengembangan Sistem, Hadjar Seti Aji.

Baca Juga : Waskita Karya Wujudkan Transformasi “Eagle Warrior”

Senior Vice President Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero), Ritfan Wisesa mengucapkan selamat kepada BusinessNews Indonesia yang telah sukses menyelanggarakan acara Human Capital & Performance Award 2021.

“Selamat kepada BusinessNews Indonesia. Untuk acara penghargaan ini harus dipertahankan untuk memacu kita untuk berprestasi lagi” ujarnya

Ritfan menambahkan, penghargaan ini ada bentuk pengakuan public terhadap transformasi digital di Waskita Karya.

“Human capital mempunyai peranan yang sangat penting dimana budaya dan kompetensi orang menjadi core dalam transformasi.” ujarnya.

“Kondisi pandemi ini transformasi dibutuhkan. Oleh karena itu transformasi terus berjalan dan terus beradaptasi ” tambahnya.

Sebagai informasi, ajang Human Capital & Performance Award 2021 diadakan Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS). (Mr)

Comments are closed.