NCC 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Sukses Borong Empat Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. berhasil meraih total empat penghargaan dalam ajang Human Capital & Performance Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Rabu (22/12).

Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN.

Dalam ajang Human Capital tersebut PT Bank Negara Indonesia berhasil menyabet penghargaan sebagai THE BEST HUMAN CAPITAL TEAM OF THE YEAR, THE BEST DIGITAL TRANSFORMATION STRATEGY 2021, dan THE BEST LEARNING AND DEVELOPMENT STRATEGY 2021.

Selain itu, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia, Royke Tumilaar juga mendapat penghargaan individu sebagai THE BEST CHIEF EXECUTIVE OFFICER OF THE YEAR dan Direktur Human Capital dan Kepatuhan Bob Tyasika Ananta sebagai THE BEST HUMAN CAPITAL DIRECTOR OF THE YEAR.

Direktur Human Capital PT Bank Negara Indonesia, Bob Tyasika Ananta mengaku bersyukur atas semua penghargaan yang didapatkan BNI.

“Saya mengucapkan rasa syukur atas semua ini, semua penghargaan itu merupakan satu recognition atas upaya rekan-rekan semuanya di BNI,” ujar Bob.

Bob juga menyebut bahwa penghargaan yang didapat BNI merupakan sebuah energi dan penyemangat bagi semua insan yang ada di BNI.

“Kita di human capital, khususnya insan yang ada di BNI ini harus menjadi human capital yang selalu belajar, meskipun di era sekarang yang sulit itu memang mengunlearn dan merelearn” ujarnya.

Bob mengibaratkan acara Human Capital & Performance Award 2021 ini seperti teori human capital, yaitu orang itu harus disentuh hati nuraninya.

“acara ini tentunya akan menyentuh hakiki dari manusia, yaitu mengenai recognition, aktualisasi, dan juga penyemangat bagi para insan BNI.” ujarnya.

Bob juga berharap, kedepannya para insan BNI terus menjadi pembelajar dan menjadi titik awal sekaligus penyemangat dan energi untuk selalu bertumbuh dan belajar.

“Seharusnya kita sudah siap untuk menghadapi persaingan global seperti salah satu misi dari BNI sendiri” ujarnya. (AFZ)

Baca juga : PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Sukses Borong Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

Comments are closed.