NCC 2024

Priyantono Rudito : Terima Kasih Untuk Seluruh Juri!

Businessnews.co.id – Dinilai telah mengimplementasikan anjuran Presiden Jokowi untuk terus menerapkan transformasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BUMD, Swasta Nasional di tengah pandemi Covid-19, sebanyak 28 BUMN, 1 BUMD, dan 1 Swasta ini mendapatkan penghargaan diajang Penganugerahan bergengsi Human Capital & Performance Award 2021 yang diadakan oleh  Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Pada sebelumnya, BusinessNews Indonesia sudah pernah mengadakan Corporate Rating (Award) IHCS (Indonesia Human Capital) dari tahun 2015, 2016, 2017 serta tahun 2020, ini merupakan penyempurnaan dari IHCS Award. Acara Awarding bergengsi yang mengangkat tema “Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal’’ ini bertempat di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Chairman Board of Jury Human Capital & Performance Award 2021, Priyantono Rudito berterima kasih kepada seluruh juri yang telah menyukseskan acara ini.

“Ada 14 tokoh nasional dan HR yang menjadi juri acara ini, untuk segala dedikasi yang diberikan dewan juri, sudah selaknya kita semua memberikan rasa terima kasih kepada seluruh dewan juri ini,” ujar Priyantono.

“Awarding pada tahun ini memiliki 5 tahapan, yaitu peserta menyiapkan materi tertulis, kemudian mempresentasikan hasilnya, dan para juri berkumpul untuk memberi penilaian, pemenang akan diumumkan pada hari ini,” ujar Priyantono.

Priyantono menutup pembicaraannya dengan memberikan 3F.

“F pertama adalah Future Metaforce, F kedua adalah Future Readiness, dan F terakhir adalah Future Human Capital,” ujarnya. (AFZ)

Baca juga : Haryono Soeparno : Human Capital Perusahaan Indonesia Berhasil Hadapi Distrubsi

Comments are closed.