NCC 2024

Pegadaian Raih 2 Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Pegadaian meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Human Capital & Performance Award 2021 yang diselenggarakan BusinesNews Indonesia di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Kedua penghargaan yang diraih Pegadaian tersebut yakni Kategori The Best Digital Transformation Strategy 2021 dan The Best Recruitment And Workforce Planning Strategy 2021.

Senior Vice President Human Capital Pegadaian Anung Anindita mengatakan acara Human Capital & Performance Award 2021 sangat bagus. Dalam artian dengan acara ini Pegadaian membuat lebih baik lagi karena persaingan semakin maju

Terkait Transformasi Human Capital Pegadaian, Anung menambahkan Transformasi Human Capital Pegadaian dimulai tahun 2018. Ketika tahun 2020 pandemi berdampak pada semua oganisasi, maka Pegadaian berupaya memperkuat human capital sebagai bisnis partner.

“Kita memperkuat Human Capital dari tahun 2018. Dan alhamdulillah dengan kondisi pandemi pun di tahun 2020 kita masih bisa tumbuh, mendapatkan keuntungan dan memberikan value kepara karyawan, stakeholder dan masyarakat” ujar Anung 

Beberapa hal menarik pegadaian sudah menjaring talent-talent milenial, saat ini 74% pegawai Pegadaian merupakan milenial.

Saat ini, Pegadaian terus berupaya meningkatkan human capital dengan menerapkan langkah-langkah strategis.

Kedepan, ia berharap semoga pandemi berakhir, Pegadaian semakin maju dan mencatatakan kinerterbaik dari tahun tahun sebelumnya.

Sebagai informasi, ajang Human Capital & Performance Award 2021 diadakan Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS). (Mr)

Comments are closed.