NCC 2024

Askrindo Raih The Best Informative Website dalam ICCA 2021

Jakarta, BusinessNews IndonesiaPT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 1st The Best Informative Website Catagory General Insurance – State Owned Enterprice’s Company. Penghargaan itu diberikan oleh Majalah Economic Review dalam acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI-2021) beberapa waktu lalu. Acara ICCA yang keempat ini digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom Meetin.

Luluk Lukmiyati, Head Corporate Communication PT Askrindo, menuturkan bahwa melalui penghargaan ini, diharapkan membuat Askrindo semakin kreatif. Askrindo disebutnya akan berusaha kreatif di tengah tantangan yang ada. Ia menjelaskan bahwa komunikasi yang baik antara perusahaan dengan stakeholder akan menghasilkan kontribusi yang positif bagi perkembangan bisnis perusahaan.

“Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta masyarakat setia yang interaktif dalam mengakses website dan akun media sosial Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Khususnya dalam optimalisasi teknologi.” Kata Luluk dalam siaran pers, dikutip pada Jumat (25/6).

Askrindo, kata dia, alan terus melakukan digitalisasi demi meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan pada masyarakat di seluruh Indonesia. Selain itu, perusahaan juga akan terus mengembangkan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan. Dalam kondisi seperti saat ini memang tidaklah mudah. Dan kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun di tengah pandemi Covid-19.” Kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, ICCA merupakan penghargaan bagi perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi perusahaan. Selain itu juga, pada program Corporate Secretary – Corporate Communication – PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan. (W/ZA)

Comments are closed.