NCC 2024

Tebaran Paket Promo Lebaran! Sensa Hotel Bandung Ajak Anda dan Keluarga Rayakan Momen Lebaran dengan Suasana Aman dan Nyaman

Tak terasa beberapa hari lagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau lebaran setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman pun menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Bagi yang tak mudik, karena adanya pelarangan dari pemerintah atau alasan tertentu, jangan khawatir, karena Sensa Hotel Bandung menyiapkan sensasi yang akan membuat Anda dan keluarga bahagia, nyaman dan aman.

Begitupun yang mudik ke daerah Bandung dan sekitarnya, kalau ingin merasakan kebahagian, kemewahan, dan keindahan yang lebih, disarankan untuk menginap di Sensa Hotel Bandung. Dijamin Anda dan Keluarga akan dimanjakan dengan pelbagai fasilitas, pelayanan, menu makanan, belanaja, dan lanskap pemandangan yang begitu indah dan alami. Serta paduan interior dan eksterior modern dan klasik bertaraf internasional membawa Anda serasa di alam khayangan.

Sensa Hotel Bandung, telah menyiapkan semua kebutuhan agar liburan lebaran Anda dan Keluarga terasa maksimal.

Keunggulan Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel Bandung, terletak tepat di Jalan Cihampelas No.160, Sukajadi Bandung. Lokasi yang sangat strategis jika Anda ingin berbelanja, berkuliner dan hangoute.  Jika selangkah Anda keluar dari kamar, maka Anda akan langsung sampai ke Cihampelas Walk dan berbagai wisata tak kalah menariknya lainnya di lokasi ini.

Keindahan nama Sensa tentu terwujud dalam realitasnya. Penginapan yang dibangun dengan dekorasi yang unik dan sangat mewah ini cocok untuk pengalaman berharga Anda. Hal itu sangat terasa begitu Anda masuk di ruangan loby, Anda akan langsung disambut dengan interior yang mengagumkan.

Tebaran Paket Promo Lebaran! Sensa Hotel Bandung Ajak Anda dan Keluarga Rayakan Momen Lebaran dengan Suasana Aman dan Nyaman
Suasana area Kolem Renang

Memasuki room, Anda akan kembali berdecak kagum karena tampilan kamar yang ditawarkan membuat Anda seketika terpesona. Bagaimana tidak, kamar yang ditata sangat apik ini juga dilengkapi TV layar lebar, pendingin udara (AC), alat pemanas air elektrik hingga kamar mandi pribadi dengan perlengkapan bath up.

Namun yang menjadi sorotan utama adalah sentuhan jendela yang sangat besar dan lebar menghiasi kamar Anda. Dari jendela inilah Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung yang cantik di bawah kerlipan cahaya bulan pada malam hari. Suasana ini praktis membuat Anda terbuai dengan keromantisannya.

Jangan lewatkan fasilitas pijat dan spa yang tersedia untuk Anda. Fasilitas bisnis yang luas, mewah dan lengkap serta layanan penyedia penyewaan mobil pun bisa Anda dapatkan.

Anda juga bisa menikmati indahnya kolam renang outdoor yang dibuat sangat cantik. Genangan air kolam yang menenangkan dengan atap indahnya langit ditambah semilir angin kota Bandung yang dingin sempurna menemani Anda bersantai di hotel ini.

Anda juga diajak menikmati dekorasi restoran bertaraf internasional di Life Green Dining Restaurant. Berbagai hidangan lezat ala Nusantara dan Mancanegara bisa Anda nikmati. Jika ingin suasana yang lebih santai kunjungi saja Lobby Lounge yang menyajikan makanan dan minuman ringan ala hotel bintang empat.

Bagaimanapun, Kota Bandung masih menjadi primadona bagi masyarakat yang ingin berwisata, melakukan perjalanan bisnis, berbelanja, hingga wisata kuliner. Tak lupa istirahatnya di Sensa Hotel. Hotel yang lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat untuk menikmati one stop service bagi para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat.

Selain tempatnya yang strategis, Sensa Hotel Bandung juga menyuguhkan dua pemandangan menarik, yakni keindahan alam pegunungan dan ikon Kota Bandung Jembatan Pasupati. Hotel bintang empat ini menyediakan 128 kamar yang terdiri dari lima tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, Junior Executive, Senior Executive, dan Sensa Suite. Masing-masing kamar memiliki luas yang berbeda, mulai dari 34 meter persegi hingga 141 meter persegi. Uniknya, semua tipe kamar di hotel ini tidak memiliki sudut karena mengikuti bentuk bangunan yang berbentuk lambang kupu-kupu sesuai dengan gambaran pada logo Sensa Hotel Bandung.

Untuk menghadirkan liburan yang menyenangkan, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas LifeGreen Restaurant sebagai tempat sarapan yang nyaman. Restoran ini berdampingan langsung dengan kolam renang infinity yang memiliki suasana sejuk dan dapat menikmati suasana kota Bandung.

Untuk keperluan bisnis, Sensa Hotel menyediakan venue khusus untuk menyelenggarakan berbagai event. Tak hanya kebutuhan bisnis, venue ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan sosial, seperti arisan, ulang tahun, hingga pesta pernikahan.

Sensa Hotel selalu menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh area hotel untuk para staf maupun tamu yang datang. Beberapa standar protokol kesehatan yang telah dilakukan ialah wajib menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu badan, menyediakan hand sanitizer, serta menerapkan physical distancing. Dan tak kalah pentingnya, tanggap pelayanan kesehatan.

Paket Promo Lebaran

Sensa Hotel Bandung menawarkan Anda untuk memiliki pengalaman menginap yang berkesan dan istimewa. Cocok menjadi pilihan utama untuk menghabiskan momen Lebaran bersama keluarga.

Tebaran Paket Promo Lebaran! Sensa Hotel Bandung Ajak Anda dan Keluarga Rayakan Momen Lebaran dengan Suasana Aman dan Nyaman
Tebaran Paket Promo Lebaran! Sensa Hotel Bandung Ajak Anda dan Keluarga Rayakan Momen Lebaran dengan Suasana Aman dan Nyaman

Paket Lebaran Staycation yang disediakan oleh Sensa Hotel Bandung dapat Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp 988.000 nett/kamar/malam untuk kamar superior, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain itu, jika Anda berencana menginap lebih dari satu malam, jangan lewatkan promo Stay, Shop and Dine yang bisa anda pilih bersama keluarga. Dapatkan pula potongan harga dengan memesan melalui website serta masukkan kode promo LEBARAN21 pada saat pemesanan.

Bagi Anda yang ingin menikmati menu khas Lebaran atau berencana mengadakan Halal Bihalal bersama keluarga besar, kini Anda tidak perlu repot memasak di rumah. Anda dapat menikmati aneka sajian menu Lebaran seperti, opor ayam, sambal goreng daging, sayuran masak kari dan masih banyak lagi.

Lebaran Package ini di bandrol dengan harga Rp 350.000 net untuk 5 orang. Info dan pemesanan hubungi 022 206 11 11 atau kunjungi www.sensahotel.com atau sosial media Sensa Hotel Bandung. What a Feeling! (ed.AS).

Comments are closed.