NCC 2024

Wishnutama Ditunjuk Jadi Komisaris Utama Telkomsel

BusinessNews Indonesia – Nama mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, kembali muncul setelah resmi ditunjuk sebagai komisaris utama PT Telkomsel. Pengangkatan tersebut diputuskan secara resmi pada (11/2) lalu.

Ahmad Reza, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, mengatakan bahwa keputusan tersebut berdasar pada hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Dimana dua pemegang saham Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) sepakat untuk menunjuk Wishnu sebagai komisaris utama perusahaan.

“Manajemen Telkom Group menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai komisaris utama Telkomsel,” kata Ahmad Reza, dikutip dari Republika.co.id (12/2).

Reza menganggap bahwa sosok Wishnu adalah sosok yang sangat kompeten di bidangnya. Sehingga perusahaan menilai dengan kehadiran Wishnu akan semakin memperkuat Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi terkemuka.

“Merupakan hal yang baik bagi Telkom Group, khususnya Telkomsel, mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut. Diharapkan, ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa,” tutur Reza.

Baca juga: OJK Imbau Perbankan Waspadai Risiko Restrukturisasi

Baca juga: Waduh, Harga Minyak Mentah Dunia Kembali Turun

Comments are closed.