NCC 2024

Aplikasi Warung Pangan Merambah Di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur

Dengan berbekal kesuksesan menggaet 8.000 UMKM/Warung sebagai mitra “Warung Pangan” di JaBoDeTaBek dan Bandung, maka aplikasi “Warung Pangan”, yang dikembangkan oleh PT BGR Logistics, akan segera di-roll out ke masyarakat Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Di bulan Februari 2021 ini, beberapa kota akan menjadi pilot project. Kota-kota yang dimaksud adalah Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Rencananya, setelah kota-kota tersebut, maka akan dilanjutkan dengan kota-kota lainnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur di sepanjang tahun 2021.

Target di tahun 2021 ini adalah 60.000 UMKM/Pemilik Usaha Warung untuk bergabung menjadi mitra “Warung Pangan”

Aplikasi Warung Pangan adalah aplikasi mobile yang diinisiasi oleh Kementerian Koperasi dan UKM serta Kementiran BUMN, di-develop oleh PT BGR Logistics, dan bekerjasama dengan BUMN Cluster Pangan serta jaringan supplier lainnya yang dapat digunakan oleh UMKM untuk membeli dan menjual ketersediaan komoditas pangan di tempat usahanya kepada masyarakat luas. Diharapkan dengan sinergi ini, stok bahan pangan terus terjaga dengan harga yang stabil.

Dengan slogan “Belanja Mudah Diantar Sampai Rumah“, para UMKM/Pemilik Usaha Warung akan mudah mendapatkan stok bahan pangan dengan aman melalui aplikasi “Warung Pangan”.

Belanja melalui Aplikasi Warung Pangan sangatlah mudah, tidak perlu takut akan kehabisan stok barang! Apalagi di masa pandemi covid-19, Warung Pangan sangatlah cocok untuk menjaga jarak.

Fitur Warung Pangan
Aplikasi ini mempunyai fitur untuk lacak paket dan update harga serta menu pembayaran Cash on Delivery (COD) dan transfer untuk pembelian pangan ke BUMN Cluster Pangan dan jaringan supplier lainnya.

Cara Pendaftaran

  1. Download aplikasi Warung Pangan google play store
  2. Daftar melalui aplikasi dengan melengkapi data yang dibutuhkan dan masuk ke kolom pendaftaran di aplikasi
  3. Verifikasi. Tim Warung Pangan akan memeriksa keakuratan informasi yang diberikan, semakin lengkap, semakin cepat prosesnya
  4. Survei. Tim Warung Pangan akan mendatangi dan memastikan apakah calon warung mitra memenuhi persyaratan
  5. Pendaftaran disetujui/ditolak

Syarat untuk menjadi Mitra Warung Pangan

  1. Punya KTP yang masih aktif
  2. Punya Smartphone dengan nomor WhatsApp. Aplikasi Warung Pangan akan mengirimkan kode aktivasi (OTP) ke WhatsApp Mitra
  3. Mempunyai Alamat Jelas. Warung Pangan mengirim pesanan Mitra sesuai alamat yang tertera
BGRLogistics -Aplikasi Warung Pangan

Baca juga : BGR Logistics Jalin Kerjasama Terkait Hukum dengan Kejaksaan Negeri Kota Bandung

Comments are closed.