NCC 2024

Indomobil Finance Indonesia meraih Sabet Dua Penghargaan dalam Acara Digital Marketing dan Human Capital 2020

BusinessNews Indonesia- PT Indomobil Finance Indonesia meraih penghargaan pada bidang Digital Marketing dan Human Capital, yaitu sebagai The Best Human Capital In People Development & Technology Services 2020 dan The Best Digital Technology & Performance Excellence 2020 pada sektor Financial Services, dalam ajang penghargaan Digital Marketing & Human Capital Award 2020, bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, 25 November 2020.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri, Indomobil Finance Indonesia dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam mensiasati kondisi ekonomi domestik maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksi antar manusia maupun pergerakan untuk menjalankan kegiatan bisnisnya.

Kemudian, diketahui bahwa untuk mencapai tingkatan human capital yang sesuai dengan perencanaan, Indomobil Finance tidak hanya mengetatkan proses recruitment, namun juga mendorong para staff untuk learning & development. Terlebih pemanfaatan aplikasi juga memudahkan kontrol performance management.

Sebanyak 21 Perusahaan BUMN, 1 BUMD dan 3 Swasta ini mendapatkan penghargaan di ajang penganugerahan bergengsi Digital Marketing & Human Capital Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND).

Terakhir, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto yang menjadi Keynote Speaker dalam acara tersebut menyampaikan bahwa ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain di bidang marketing dan human capital. (DAF)

Comments are closed.