Sunday, November 28, 2021
HomeBUMNCatat Kinerja Positif, Puradelta Lestari Cetak Pra Penjualan Rp 905 Miliar

Catat Kinerja Positif, Puradelta Lestari Cetak Pra Penjualan Rp 905 Miliar

-

Jakarta, BusinessNews Indonesia– PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mencatatkan kinerja ciamik di semester pertama tahun 2021.

Direktur & Sekretaris PT Puradelta Lestari Tbk, Tondy Suwanto mengatakan, saat ini perseroan meraih pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp 905 miliar di semester I-2021. Raihan marketing sales ini terutama berasal dari penjualan lahan industri. 

“Sekitar 45,2% dari target marketing sales tahun 2021 sebesar Rp 2 triliun,” kata Tondy dalam keterangan resminya, Rabu (7/7).

Tondy menlanjutkan, kontribusi terbesar capaian marketing sales berasal dari penjualan lahan industri seluas 43,3 hektar (ha). Perseroan memperoleh penjualan lahan industri yang mendominasi berasal dari sektor otomotif dan data center. “Saat ini masih ada sekitar 50 ha permintaan untuk lahan industri dari berbagai macam sektor industri,” katanya.

Lebih lanjut, selain itu perseroan juga meraih marketing sales dari segmen hunian dan komersial. Penjualan produk hunian didominasi oleh penjualan perumahan di kluster hunian Naraya Park. Kemudian, adapun penjualan produk komersial berasal dari penjualan lahan komersial atau commercial lot serta produk-produk ruko.

“Di tengah pandemi covid-19, perseroan terus mengoptimalkan pengembangan kawasan Kota Deltamas untuk meningkatkan daya tarik terhadap calon pelanggan,” jelasnya.

Baca Juga : Data Center, New Emerging Business, Salah Satu Kunci Sukses Kota Deltamas Lawan Pandemi

Strategi perseroan dengan cara menghadirkan sejumlah fasilitas dan infrastruktur sosial seperti rumah sakit, fasilitas pendidikan, rumah makan, kafe dan pusat perbelanjaan yang berada di Kota Deltamas. (rilis/EA)

Baca Juga : Sepekan PPKM, Perdagangan BEI Mayoritas di Zona Hijau

Related articles

spot_img

Latest posts