United Tractors Raih Penghargaan ASEAN Energy Award 2024

Vientiane, businessnews.co.id – PT United Tractors Tbk (UT) berhasil meraih penghargaan ASEAN Energy Award 2024 dengan predikat “Winner” pada kategori Green Building subkategori Large Building. Penghargaan yang diraih ini menjadi bukti nyata komitmen Perusahaan dalam melaksanakan praktik-praktik efisiensi dan konservasi energi. Penyerahan penghargaan ini diberikan secara langsung kepada Corporate Secretary UT, Sara K. Loebis yang berlokasi di Grand Ballroom Landmark Mekong Riverside, Laos.

ASEAN Energy Award merupakan penghargaan tertinggi di Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh ASEAN Center for Energy (ACE). Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam melakukan efisiensi energi dan pengembangan energi terbarukan. Dalam hal ini, UT dinilai sebagai perusahaan dengan capaian energy performance dan penerapan prinsip bangunan hijau secara maksimal, serta memiliki komitmen dalam upaya mereduksi kebutuhan energi secara efisien dan menyeimbangkan antara sumber energi konvensional dengan energi terbarukan.

Melalui penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi Grup UT untuk terus berinovasi dan berinvestasi dalam melakukan efisiensi energi dan pengembangan energi terbarukan, guna menciptakan masa depan yang berkelanjutan baik di Indonesia maupun ASEAN.

Untuk informasi lengkapnya klik link berikut:
https://www.unitedtractors.com/konsisten-terapkan-efisiensi-dan-konservasi-energi-united-tractors-raih-penghargaan-asean-energy-award-2024/

Comments are closed.