NCC 2024

IVEST 2023 Bahas Bisnis dan Peluang Perputaran Uang Sekira Rp40 T

BusinessNews Indonesia – Indonesia Event Management Summit (IVES) 2023 yang akan terselenggara pada tanggal 21-22 Februari 2023 di Jakarta Convention Center Ruang Cendrawasih ini telah mendapatkan dukungan dari Balai Sidang Jakarta sebagai bagian dari kepedulian membangun ekosistem industri event. Keistimewaan Indonesia Event Management Summit kali ini adalah kesempatan untuk bertemu, berjejaring, berbagi, dan belajar satu sama lain secara hybrid yang akan difasilitasi oleh Konect platform.

Lebih dari 60 pakar Event Management akan berbagi pengalaman yang terbagi dalam 20 topik dengan masing-masing 50 menit secara konferensi atau diskusi panel, 30 menit demo teknologi tata panggung, masterclass terbatas selama 4 jam dan setelah nya akan ada after-party atau panggung hiburan yang memungkinkan peserta untuk membangun jejaring.

“Bisnis Event Management mempunyai peluang perputaran uang sekira empat puluh triliun. Jadi bukan bisnis kaleng-kaleng. Ini merupakan bisnis yang tidak hanya mampu mensejahterakan bangsa tetapi juga berpotensi mengangkat nama Indonesia ke tingkat internasional, sehingga perlu kegiatan edukasi terus menerus atau minimalnya tiap tahun bagi para pelaku event di Indonesia” papar Andro Rohmana Putra, Project Director Indonesia Event Management Summit (IVES) 2023.

Sejumlah speaker dan praktisi seperti : Sandiaga Uno, Harry Koko Santoso, Riza Bhokero, Andro Rohmana Putra, Ndol Geaffary, Ingrid Widjanarko, Sofyan Nasution, Mulkan Kamaludin, Dino Hamid, Toto Arto, Jimmy Pandie, Erby Dwitoro, Humam Arief, Inyo Tanius Saleh, Haryadin Mahardika, RA Loretta Kartikasari, Yedutun Linus, Hadiansyah, Inet Leimena, Jay Subyakto, Roan Y Anprira, Hosea Andreas Runkat, Peter Harjani, Kiki Ucup, Reza Fitriano, Roberto Pieter, Gregory Vincent Najoan, Duncan Rance, Marco Andres Rios, Alvin Antono, Omar Jusma, Reza Lesmana, Rivelino, Vivekananda, Risyad Fauzie, Asthie Wendra, Iwan Hutapea, Delta Raharja, Sony Soebowo, Peggy Putri, H. Clay Myers, Aryo Moedanton, Akhmad Irfai,Danang Triono Aji. Adapun moderator yang akan mengawal adalah Emon Firman Syah, Andre Ginting, Debora Sharon, Kenni Danoe, Monalisa Eka Shinta, Farida Achmad, Hary Awil Kurniawan, Priska Edcobs, Renno Reymond, Sofyan Setiawan.

Indonesia Event Management Summit 2023 yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia dan akan mulai membuka penjualan tiket pre-sale summit ini pada website www.ives.id dan kiostix.com mulai tanggal 7 Januari hingga 16 Februari 2023. “Harapannya IVES akan dapat menjadi arena penghubung antar pelaku yang aktif berkecimpung dalam Event Management, sehingga dapat meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kolaborasi antara para pelaku industri kreatif di Nusantara” ucap Harry ‘Koko’ Santoso selaku Penasehat IVES.

Comments are closed.