NCC 2024

Perkuat Human Capital Lewat Digital Culture, PNM Sabet Dua Penghargaan dalam Ajang Human Capital & Performance Award 2022

Jakarta, BusinessNews Indonesia- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang merupakan lembaga jasa non-keuangan menyabet penghargaan dalam ajang Human Capital & Performance Award 2022, yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bertempat di The Wisten Hotel, Jakarta, Rabu (30/11).

Dalam acara tersebut PNM menerima dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai The Best Digital Transformation Strategy 2022 (Finance Industries) danThe Best Human Capital Director of The Year (Finance Industries) yg diterima oleh Sunar Basuki sebagai Direktur Operasional PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Sunar Basuki dalam penjurian Human Capital & Performance Award 2022 yang dilaksanakan secara online, Kamis (15/11) menjelaskan bahwa, dalam menjalankan binisnya PNM juga terus melakukan transformasi digital untuk mengefektifkan dan efisiensi proses bisnis PNM, salah satunya dengan mengembangkan aplikasi bernama PNM Digi. Pengembangan infrastruktur dan sumber daya PNM Digi melibatkan Telkomsel dan LinkAja. Dari kerja sama tersebut, PNM bisa memanfaatkan basis data serta jejak rekam transaksi tiap–tiap wilayah di Indonesia.

Secara umum, aplikasi ini menyediakan beberapa layanan mulai dari absensi karyawan, Telkomsel, penjualan pulsa, pembayaran PLN Pra Bayar, donasi, penjualan reksadana, informasi kantor cabang PNM dan lainnya.

Sebagai informasi, Human Capital & Performance Award 2022 diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Human Capital Institute – USA, serta para pakar dan profesional bidang Human Capital, Strategic Management, ICT, Riset & Inovasi konsultan HC dari Universitas Indonesia (UI), Universitas Bina Nusantara (BINUS), Universitas Pertamina dan lainnya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Comments are closed.