Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan MiFirst Life Protector melalui Aplikasi digibank by DBS
MiFLIP, produk asuransi jiwa yang menawarkan kemudahan registrasi pada digibank by DBS dan fleksibilitas bagi nasabah untuk menentukan premi, mulai dari Rp50.000
Jakarta – Hari ini Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia mengumumkan peluncuran MiFirst Life
Protector (MiFLIP), produk asuransi jiwa yang dirancang untuk melindungi nasabah Indonesia,
mempersiapkan kebutuhan masa depan mereka, dan mengantisipasi ketidakpastian hidup. MiFLIP
memberikan perlindungan hingga Rp 1 miliar dan tersedia melalui digibank by DBS, aplikasi yang intuitif,
pintar, dan mudah digunakan sebagai wujud nyata prinsip ‘Live more, Bank less’.
Berdasarkan atas data Future Ready Survey 2022 yang dilakukan oleh Bank DBS Indonesia dan
Manulife Indonesia, 61% responden Indonesia menyatakan ketertarikannya pada asuransi untuk
melindungi mereka seiring bertambahnya usia. Kendati demikian, banyak yang menyatakan bahwa
mereka belum mempersiapkannya. Selain itu, dalam survei IDN Research Institute, 59% responden
melakukan transaksi secara cashless dan 70% masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial,
sudah secara aktif menggunakan media digital sebagai sumber informasi. Hal ini menunjukkan
pentingnya ketersediaan layanan digital.
“Sejalan dengan prinsip kami untuk terus bertransformasi digital, kami ingin memastikan berbagai
layanan kami dapat diakses dengan mudah oleh seluruh nasabah. Kami bangga dapat menghadirkan
MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank by DBS. Kami berharap
kerja sama dengan Manulife Indonesia dapat terus melahirkan produk bancassurance lainnya sehingga
dapat memberikan proteksi menyeluruh bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial
melalui solusi digital kami, yakni This is DBS digibanking,” ujar Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia
Chu Chong Lim.
Manulife Indonesia memiliki pandangan serupa dengan Bank DBS Indonesia. “Kami mengerti nasabah
menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital dan kami berkomitmen untuk memenuhi
kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, kami menyediakan MiFLIP melalui digibank by DBS sebagai wujud
misi kami untuk membuat keputusan lebih mudah dan hidup lebih baik bagi nasabah seluruh Indonesia,”
ujar President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Ryan Charland.
MiFirst Life Protector (MiFLIP) menawarkan beberapa keuntungan, termasuk:
- Uang pertanggungan hingga Rp 1 miliar: Asuransi jiwa dengan pertanggungan hingga Rp 1
miliar dengan masa pertanggungan 8-15 tahun. - Instan tanpa medical check-up: Proses registrasi tanpa medical check-up yang praktis dan
dapat diakses kapanpun dan di manapun melalui digibank by DBS. - Kemudahan untuk nasabah: Premi terjangkau yang dapat ditentukan sesuai kebutuhan
nasabah mulai dari Rp50.000.
Dengan beragam keunggulan tersebut, nasabah akan mendapatkan kemudahan dan ketenangan
finansial dari berbagai risiko ketidakpastian hidup, serta dapat mempersiapkan masa depan yang
semakin hari semakin baik.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk MiFLIP, kunjungi go.dbs.com/miflip,
www.manulife.co.id/miflip atau akses informasi terkait dengan mudah dan praktis di ujung jari Anda
melalui digibank by DBS.
Tentang DBS
DBS adalah grup jasa keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 negara. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. DBS berada dalam tiga sumbu pertumbuhan utama Asia: Tiongkok, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.
Peringkat kredit “AA-” dan “Aa1” DBS termasuk yang tertinggi di dunia.
DBS dikenal dengan kepemimpinan globalnya, dinobatkan sebagai “World’s Best Bank” oleh Euromoney, “Global
Bank of the Year” oleh The Banker dan “Best Bank in the World” oleh Global Finance. DBS berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan, yang terpilih sebagai “World’s Best Digital Bank” oleh Euromoney dan “Most Innovative in Digital Banking” di dunia oleh The Banker. Selain itu, DBS mendapatkan penghargaan “Safest Bank in Asia” dari Global Finance selama 14 tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2022.
DBS menyediakan berbagai layanan lengkap untuk nasabah, UKM, dan juga perbankan korporasi. Sebagai bank
yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memahami seluk-beluk berbisnis di pasar paling dinamis di kawasan itu. DBS bertekad membangun hubungan langgeng dengan nasabah serta menjadi bank dengan cara bank Asia. Melalui DBS Foundation, bank menciptakan dampak positif yang lebih dari sekadar perbankan melalui dukungan kepada wirausaha sosial: bisnis yang berfokus menyeimbangkan profit serta dampak sosial dan/atau lingkungan. DBS Foundation juga berkontribusi kepada masyarakat dalam berbagai hal, termasuk mempersiapkan masyarakat dengan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan dan membangun ketahanan pangan.
Dengan jaringan operasional ekstensif di Asia dan menitikberatkan pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menyajikan peluang karir menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dbs.com.
Tentang Manulife Indonesia
Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari
Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai 11.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional yang tersebar di lebih dari 30 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia.
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, termasuk tautan untuk mengikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, atau kunjungi www.manulife.co.id.
Tentang Manulife
Manulife Financial Corporation adalah penyedia jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat membuat keputusan mereka lebih mudah dan hidup lebih baik. Melalui kantor pusat global kami di Toronto, Kanada, kami menyediakan advis finansial keuangan dan asuransi, beroperasi sebagai Manulife di Kanada, Asia, dan Eropa, dan terutama sebagai John Hancock di Amerika Serikat. Melalui Manulife Investment Management, merek global untuk segmen manajemen kekayaan dan aset global kami, kami melayani individu, institusi, dan program pensiun di seluruh dunia. Kami beroperasi di Asia dan Kanada, dan Amerika Serikat, di mana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 155 tahun. Kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa Toronto, New York, dan Filipina serta dibawah ‘945’ di Hong Kong. Pada 12 bulan terakhir kami telah membayar klaim sebesar CAD$31.8 miliar kepada nasabah kami.
Tidak semua penawaran tersedia di semua yurisdiksi. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi manulife.com.
Comments are closed.