NCC 2024

Soft Opening GYMHOLIC, Lifestyle Community Gym Baru di Jakarta

JAKARTA, businessnews.co.id – GYMHOLIC PT FIT dan JOY INDONESIA mengumumkan Soft Opening GYMHOLIC pada Kamis, 21 September 2023. GYMHOLIC hadir sebagai komunitas gym gaya hidup terbaru di Jakarta yang akan menjadi tujuan kebugaran untuk masyarakat umum.

Berlokasi di Cilandak Town Square (CITOS) di Jakarta Selatan, GYMHOLIC membuka pintunya untuk mendukung dan menginspirasi semua orang, baik mereka yang telah lama memeluk gaya hidup sehat maupun mereka yang baru memulai perjalanan kebugaran mereka.

Dengan mengusung tagline “Each dan Everyday”, GYMHOLIC memiliki luas lebih dari 1.700 meter persegi yang menyediakan berbagai pilihan aktivitas kebugaran dengan peralatan gym lengkap, ruang olahraga modern, area latihan fungsional, dan pelatih pribadi berpengalaman.

Leboh dari itu, GYMHOLIC menyajikan serangkaian kelas kebugaran berkelompok, mulai dari RPM, Body Combat, hingga Yoga, dengan instruktur bersertifikat yang siap membimbing para anggotanya.

“Kami memahami bahwa setiap orang memiliki tujuan yang berbeda dalam kebugaran, mulai dari menurunkan berat badan, membangun otot, hingga meningkatkan kebugaran secara keseluruhan. GYMHOLIC berkomitmen untuk memberikan panduan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mendukung dan menginspirasi semua orang dalam setiap langkahnya,” ujar Alfa Priliana, pendiri GYMHOLIC dalam keterangan resmi.

Priliana berpendapat bahwa kebugaran bukan hanya sekedar aktivitas fisik, namun merupakan bagian dari gaya hidup yang mencakup pikiran, tubuh, dan jiwa. Dirinya turut menekankan, fasilitas yang dihadirkan GYMHOLIC dirancang untuk menyediakan lingkungan yang memotivasi dan memberikan energi dalam mendukung gaya hidup sehat.

“Fasilitas kami dirancang untuk menyediakan lingkungan yang memotivasi dan memberi energi di mana setiap pribadi dapat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehatnya dengan cara yang menyenangkan dan pada saat yang sama juga menikmati kenyamanan klub kami,” pungkasnya.

Selama Soft Opening ini, GYMHOLIC memberikan penawaran istimewa, termasuk keanggotaan gratis selama 6 bulan dan keanggotaan gratis untuk remaja usia 10-16 tahun. Diskon 20% untuk paket Personal Trainer juga ditawarkan bagi para anggota. Harga keanggotaan dimulai dari Rp 429,000 per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments are closed.