NCC 2024

Sucofindo Raih 2 Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Sucofindo (Persero) pada acara Human Capital & Performance Award 2021 meraih penghargaan The Best Talent Management Strategy 2021 dan Direktur Utama Sucofindo, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi meraih penghargaan The Best Chief Executive Officer Of The Year.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Human Capital & Performance Award 2021 yang bertema “Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal’’ bertempat di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Direktur Utama Sucofindo Mas Wigrantoro Roes Setiyadi memberikajn apresiasi kepada BusinessNews yang telah menyelenggarakan Human Capital & Performance Award 2021.

“Kami sangat mengapresiasi BusinessNews yang telah sukses menyelanggarakan acara ini” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Sucofindo sebagai The Best Talent Management Strategy 2021.

“Semoga penganugrahan ini dapat meningkatkan gairah talent-talent muda Sucofindo untuk berkiprah kedepannya sebagai talent-talent yang unggul” jelasnya.

Terkait Human Capital, Mas Wigrantoro menambahkan bahwa saat ini Sucofindo tengah mempersiapkan talenta-talenta tangguh untuk mempercepat transformasi dan afirmasi perusahaan dalam mewujudkan misi dan visinya.

“Kami (Sucofindo) sedang melakukan penguatan dan peningkatan sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan agar lebih tangguh lagi. Sebagai perusahaan yang konsen dalam bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi , dan pelatihan, maka peningkatan komptensi Sumber Daya Manusia (human capital) adalah hal yang mendasar,” papar Mas Wigrantoro

Sebagai informasi, ajang Human Capital & Performance Award 2021 diadakan Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS). (Mr)

Comments are closed.