NCC 2024

Pupuk Kaltim Sabet 2 Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – Dipengujung tahun 2021, PT Pupuk Kalimantan Timur atau Pupuk Kaltim menuai berbagai prestasi. Terbaru Pupuk Kaltim menerima dua penghargaan untuk kategori The Best Human Capital Technology Strategy 2021 dan The Best Employee Engagement Strategy 2021 dari Majalah BusinessNews Indonesia dalam ajang Human Capital & Performance Award 2021 .

Acara Awarding bergengsi yang mengangkat tema “Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal’’ ini bertempat di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Sebelumnya, Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim Qomaruzzaman saat mengikuti kegiatan penjurian Human Capital & Performance Award 2021 mengatakan Pupuk Kaltim menerapkan transformasi digital dan meningkatkan kompetensi karyawan dalam rangka mencapai target dan kinerja perusahaan yang lebih baik.

“Perusahaan terus berkomitmen menciptakan karyawan yang gesit dalam menghadapi berbagai perubahan. Untuk itu diperlukan peningkatan pembelajaran karyawan diberbagai sektornya.” Jelasnya

Ketua Penyelenggara Human Capital & Performance Award 2021 Irnanda Laksanawan Ph.D, menilai Pupuk Kaltim layak mendapatkan penghargaan ini karena transformasi human capital penentu kesuksesan Pupuk Kaltim di era pandemic COVID-19 ini.

Sebagai infotmasi, Human Capital & Performance Award 2021 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta yang menjadi nominasi. Kemudian hanya 30 perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta yang terpilih sebagai juara.

ajang Human Capital & Performance Award 2021 diadakan Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS). (Mr)

Comments are closed.