NCC 2024

PT PP Buka Pelayanan Vaksinasi di Lingkungan Perusahaan

Jakarta, BusinessNews Indonesia – Dalam rangka memperingati hari lahir PT PP (Persero) Tbk ke-68, perusahaan melakukan sejumlah kegiatan sosial. Hari lahir PT PP sendiri jatuh pada 26 Agustus mendatang. 

Novel Arsyad, Direktur Utama PP, mengungkapkan bahwa perseroan meresmikan tempat pelayanan kesehatan kerja di lingkungan perusahaan. Tempat pelayanan kesehatan tersebut diberi nama First Aid Station.

Nantinya, tempat itu difungsikan sebagai tempat pelayanan kesehatan umum bagi para karyawan yang membutuhkan penanganan segera yang tidak terinfeksi Covid-19. 

“Dengan adanya tempat pelayanan kesehatan kerja di lingkungan kantor diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para karyawan PTPP.” Kata dia dalam keterangan resmi, dikutip dari Republika (10/8).

Baca juga: Lindungi Petugas Frontliner KAI, UNIQLO Indonesia Berikan Dukungan 33 Ribu Masker AIRism

Selain itu, PT PP turut membagikan paket sembako gratis kepada para pekerja dan masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan. Kali ini, perseroan menyalurkan Sembako sebanyak 1.068 paket. 

Di samping itu, PT PP turut menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 yang ditujukan bagi masyarakat sekitar lingkungan kantor. Pemberian vaksinasi ini merupakan vaksin tahap pertama demi mendukung program vaksinasi pemerintah.

Berdasarkan keterangannya, perseroan menyediakan 500 dosis vaksin Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar dalam kegiatan kali ini.

“Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang peduli dan mendukung upaya Pemerintah agar dapat segera keluar dari pandemi Covid-19.” pungkasnya. (W/ZA)

Baca juga: Erick Thohir: Penambahan RS Ekstensi Rujukan COVID-19 Bukti Kolaborasi dan Komitmen Solid Tekan Pandemi

Comments are closed.