Jakarta- Skincare sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Siapapun pasti membutuhkan skincare baik wanita maupun pria, tua maupun muda. Kulit terpapar sinar matahari dan banyak aktifitas di luar rumah membuat kulit ‘tersiksa’, maka perlu adanya rangkaian skincare yang dilakukan untuk memulihkan serta menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit.
Pada 2013, di saat belum banyak orang melihat potensi bisnis online, Shandy Purnamasari wanita muda yang melihat pentingnya skincare wanita yang aman sebagai kebutuhan yang tak terhindarkan menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis.
“Sebagai pendatang baru di tahun 2013, MS Glow yang kami bangun telah berinovasi melalui penjualan online. Inovasi ini membantu para wanita untuk tetap berpenghasilan meskipun hanya dari rumah saja,” ungkap Shandy, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/04).
Kegigihannya dalam dunia Health & Beauty terus dikembangkan hingga pada tahun 2017 MS Glow Aesthetic Clinic dibuka di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Malang, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo.
MS Glow membuktikan bahwa skincare produksi anak negeri mampu bersaing dengan brand luar negeri dilihat dari antusias pembeli produk MS Glow maupun pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic.
“Selain itu, kepercayaan masyarakat terhadap MS Glow juga terwakili oleh banyaknya mitra bisnis MS Glow yang semakin meluas serta partisipasi public figure Indonesia, baik artis maupun selebriti, semisal Bang Hotman Paris yang turut mendukung berkembangnya produk lokal dengan menggunakan produk kami,” pungkasnya. (Red)
Comments are closed.