Tuesday, December 7, 2021
HomeBUMDSiap Melayani Masyarakat,Transjakarta Tuntaskan Rangkaian Vaksin Covid-19

Siap Melayani Masyarakat,Transjakarta Tuntaskan Rangkaian Vaksin Covid-19

-

BusinessNews Indonesia, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akhirnya menuntaskan rangkaian vaksinasi Covid-19 seiring dilaksanakanya vaksin dosis II bagi semua karyawan, guna meminimalisir dan menekan tingkat penyebaran virus Covid-19. Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai 20-21 Mei 2021 di Kantor Pusat PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur.

Sardjono Jhony Tjitrokusumo selaku Direktur Utama PT Transjakarta menyampaikan, kegiatan ini sejalan dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 Tahun 2021 sebagai Perubahan atas Perpres Nomor 99 Tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dalam Rangka Penangggulangan Pandemi Corona Virus Disease. Upaya penanggulangan ini juga sebagai tindaklanjut dari Peraturan Gubernur (Pergub) Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

“Dalam kegiatan ini, kami memfasilitasi sebanyak 1.500 karyawan, baik yang bekerja di lapangan maupun di kantor pusat yang sudah menerima vaksin dosis I sebelumnya untuk melaksanakan vaksin dosis II,” ujar Jhony di Jakarta, Jumat (21/5).

Baca juga: Viral Bus Biru Terbakar, PT Transjakarta Pastikan Bukan Unit Armadanya

Jhony menambahkan, semua penerima vaksin hari ini sebelumnya sudah menerima vaksis dosis I pada 14-15 April 2021 lalu. Melalui rangkaian vaksinasi ini diharapkan agar semua karyawan bisa terlindungi saat bertugas dan bisa memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan setia.

“Vaksin akan terus dilakukan secara bertahap . Target kami, semua karyawan kami baik di lapangan maupun di kantor pusat bisa mendapatkan vaksin secara merata,” Imbuhnya.

Sebagai tambahan, kegiatan vaksin ini sendiri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, RS Mitra Keluarga. (rilis/ZA)

Baca juga: Geger Pelarangan Mengambil Gambar di GBK dengan DSLR, Berikut Penjelasannya!

Related articles

spot_img

Latest posts