Sunday, October 17, 2021
Home Consulting Sebagai Media Komunikasi Internal, Kemenhub Luncurkan Intraweb

Sebagai Media Komunikasi Internal, Kemenhub Luncurkan Intraweb

Jakarta, BusinessNews Indonesia– Kementerian Perhubungan meluncurkan media komunikasi internal bagi pegawai Kemenhub berbasis website yaitu Intraweb pada Senin (28/6). Intraweb sendiri merupakan singkatan dari “Media Antar Kita”.

Dengan adanya Intraweb, diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi internal antar pegawai Kemenhub, dapat saling bertukar informasi, meningkatkan rasa memiliki, dan rasa bangga menjadi bagian dari organisasi.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menyampaikan apresiasi diluncurkannya Intraweb “Mitra”, dan berharap agar media komunikasi ini dapat membuat pegawai Kemenhub semakin dekat, saling mengenal, saling memberikan inspirasi, dan motivasi sehingga dapat lebih kuat dan solid untuk membangun transportasi.

“Kita harus memiliki satu pemahaman yang sama, sehingga kebijakan serta informasi yang digulirkan ke masyarakat tidak membingungkan. Saya yakin media ini akan memudahkan seluruh pegawai dalam memahami arah kebijakan pimpinan. Kebersamaan dan kohesivitas ini merupakan kekuatan yang besar dalam mendorong kinerja dan melakukan berbagai percepatan di sektor transportasi,” ucapnya.

Di dalam Intraweb, terdapat berbagai kanal bagi pegawai untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, dan juga dapat mengakses informasi terkini terkait program dan kebijakan Kemenhub, seperti berita, pengumuman, webinar, dan lain sebagainya.

Intraweb “Mitra” dapat diakses pada alamat https://mitra.dephub.go.id/ Setiap pegawai dapat melakukan login pada intraweb ini dengan memasukkan Nomor Induk Pegawai (NIP) masing-masing.(DAF/rilis)

Baca Juga: Melalui Program TJSL, PLN Kembangkan 104 Desa Wisata

Most Popular