Sunday, November 28, 2021
HomeCorporate in ReviewPT Garam Sabet Penghargaan The Best Human Capital dalam DMHC Award 2020

PT Garam Sabet Penghargaan The Best Human Capital dalam DMHC Award 2020

-

BusinessNews Indonesia – PT. Garam (persero) berhasil raih penghargaan bergengsi sebagai The Best Human Capital in Recruitment & Engangement Management  dalam ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020. Puncak penganugerahan ini digelar pada Rabu (25/11/2020) di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta.

DMHC Award dengan tema ‘’Transforming Human Capital Value through Digital Marketing’’ ini diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Selain itu, acara ini didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang tergabung di dalam Dewan Juri.

Selama mengikuti rangkaian seleksi dan penjurian, PT Garam optimis dengan digital marketing dan transformasi human capital akan menjadi perusahaan kelas dunia. Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) PT Garam Edi Masrianto pun membeberkan perencanaan untuk ekspor ke wilayah Eropa dan Malaysia. Terlebih, Malaysia sampai saat ini berlangganan produk garam unggulan dari Indonesia yakni garam lososa.

Sementara di bidang human capital PT garam mendapatkan penilaian terbaik. Hal ini berkaitan erat dengan digitalisasi yang dilakukan oleh SDM anak muda.

“Kita Kebetulan Tim IT dari SDM anak muda. Masing-masing unit kerja sudah menggunakan digital. Di lapangan, pembayaran melalui sistem cashless. Meskipun masih perlu banyak sosialisasi dan hal tersebut menunjukkan banyak perkembangan ke arah lebih baik,” ungpak Edi.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto turut memberikan sambutan secara virtual. Ia pun mengapresiasi para pemenang DMHC Award 2020.

“Pada masa pendemi ini telah terjadi transformasi bisnis dari offline menuju online secara massif. Saya mengapresiasi atas acara yang diinisiasi oleh BusinessNews Indonesia, untuk mendorong peningkatan bisnis dan kebijakan melalui implementasi di bidang marketing dan human capital. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Agus Suparmanto.

Selain itu, Ketua Penyelenggara Irnanda Laksanawan juga menyebut, perusahaan yang terus bertransformasi akan bisa bertahan.

“Siapa yang adaptif, siapa yang changes in every minutes, every hours ia yang akan survive,” ujar Irnanda.

Selain PT Garam, terdapat juga 24 perusahaan lain yang menjadi pemenang DMHC Award 2020. (ZA) 

Related articles

1 COMMENT

Comments are closed.

spot_img

Latest posts