Tertular dari Ajudannya, Presiden AS Donald Trump Positif Covid-19

Tertular dari Ajudannya, Presiden AS Donald Trump Positif Covid-19
Tertular dari Ajudannya, Presiden AS Donald Trump Positif Covid-19

Ibadah.co.id – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dalam twitternya mengatakan bahwa dirinya dan Istri tercintanya Melania Trump dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). Lantaran tertular dari ajudan dan penasihat dekatnya Hope Hicks yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona, yang sebelumnya beberapakali bersama Trump dalam sejumlah penerbangan sejak Selasa (29/9/2020) dan Rabu (30/9/2020).

Ajudan dan penasihat Trump, Hope Hicks.

Trump mentwitt, Jumat (2/10/2020): “Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan kami. Kami akan melewati ini Bersama!”.

Cuitan ini muncul setelah Gedung Putih menayangkan jadwal Trump hari ini. Mencakup pertemuan Gedung Putih, round table dengan pendukung dan rapat umum kampanye malam hari di Florida.

Gedung Putih tidak segera menanggapi pertanyaan tentang apakah karantina presiden akan mengakibatkan pembatalan acara. Trump sendiri mengaku Hicks positif corona dalam wawancara di Fox News.

Trump dan Istri Positif Covid-19, Dow Futures Ambruk

Indeks kontrak berjangka Dow Futures ambruk setelah Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkonfirmasi dirinya positif virus corona.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali membuat geger jagat keuangan, bukan dari kebijakan yang kontroversial kali ini karena tweet dari Trump mengkonfirmasi dirinya dan First Lady Melania Trump positif corona.

Merespons hal ini indeks kontrak berjangka Dow Futures langsung ambruk hingga hampir 500 poin. Tercatat Dow Futures saat ini ambruk 1,55% setelah sebelumnya anjlok ke level terendahnya 1,78%. (Ed.AS/businessnews.co.id/cnbcindonesia)