MilenialFest Sinergi dengan FRI Siap Berikan Beasiswa bagi 2.000 Mahasiswa

BusinessNews Indonesia – Pada event MilenialFest Conference di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu, (15/08/2020) yang dibuka langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Prof. Arif Satria bertujuan untuk mengurangi kesenjangan pengetahuan (knowledge) dan kemampuan (skills) lewat pelbagai kegiatan pengembangan diri.

Dalam acara itu diluncurkan Talenta Juara, sebuah program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggarakan MilenialFest.

MilenialFest yang diwakili CEO Danial Iskandar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Forum Rektor Indonesia yang direpresentasi Ketua Umumnya Prof. Arif Satria.

Lingkup kerja sama MilenialFest dan FRI antara lain berupa pembukaan kesempatan pada mahasiswa dari universitas anggota FRI untuk mengikuti program online class dan bootcamp secara free. Penyelenggaraan kegiatan beasiswa ini bakal berlangsung di bulan September hingga Desember 2020.

Selain itu, MilenialFest dan FRI juga akan menyelenggarakan rangkaian roadshow dan webinar untuk mendorong peningkatan kemampuan dan pengetahuan talenta di perguruan tinggi.

Talenta Juara akan memberi beasiswa pada total 2000 anak muda dari lima wilayah di Indonesia, yakni Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, serta Indonesia Timur (Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara).

Akses Formulir Pendaftarannya

Materi online class dan bootcamp dijelaskan berpatokan pada kurikulum, serta silabus yang dirancang khusus untuk melahirkan para CEO, CMO, dan CDO. Ketiganya dinilai sebagai titel kunci untuk memimpin era digital.

Pendaftaran beasiswa Talenta Juara sudah resmi dibuka dan tanpa dipungut biaya. Formulirnya dapat diakses di https://www.milenialfest.id/ . (ed.AS/businessnews.co.id/liputan6)

Comments are closed.