Monday, April 19, 2021
Home Life Style Exfoliasi Toner dari Colis Beaute untuk kulit berjerawat

Exfoliasi Toner dari Colis Beaute untuk kulit berjerawat

BusinessNews Indonesia– Menangani kulit berjerawat sekarang sudah semakin mudah dengan munculnya berbagai produk skincare. Sebut saja exfoliasi toner dari Colis Beaute, yakni AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner yang diformulasi khusus untuk gentle Exfoliasi kulit berjerawat. Berbeda dari toner biasa, exfoliasi toner bekerja dengan mengangkat sel-sel kulit mati menyumbat pori pori penyebab jerawat, Hasilnya, kulit Anda bebas dari jerawat dan cerah secara alami.

Dijelaskan Founder Colis, Charles salah satu produk skincare yang cocok untuk kulit berjerawat adalah Colis AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner

Kemampuan AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner dalam mengatasi jerawat pun tak terlepas dari peran bahan-bahan yang digunakan, antara lain:

  • AHA, BHA, dan PHA

Bisa dikatakan AHA (alpha-hydroxy acid), BHA (beta-hydroxy acid), dan PHA (poly-hydroxy acid) adalah bahan-bahan utama yang digunakan dalam pembuatan exfoliasi toner. Kombinasi ketiga senyawa ini memungkinkan AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner untuk mengangkat sel-sel kulit mati penyebab jerawat dan kusam, meregenerasi kulit, menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit,

  • Tea trea oil & water

Bukan tanpa alasan tea trea oil & water jadi salah satu bahan penyusun AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner. Dengan bahan ini, exfoliasi toner dari Colis dapat membantu Anda mengempiskan jerawat secara alami, menekan produksi minyak dengan membuka kelenjarnya, meredakan pori-pori yang meradang, sampai mengeringkan noda hitam dan komedo akibat jerawat. Jadi wajar saja kalau bahan ini terus direkomendasikan untuk skincare.

  • Cica 

Tanaman yang satu ini ternyata sudah lama digunakan sebagai penyembuh luka sejak ribuan tahun lalu. Cica yang kini dimanfaatkan sebagai salah satu bahan baku AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner dapat membantu mengatasi jerawat berkat sifat antiinflamasi dan antibakteri. Selain itu, kandungan antioksidan dalam cica memungkinkan toner mencegah kerusakan pada kulit, membuat kulit calming sekaligus mengatur sintesis kolagen dalam kulit Anda.

  • Niacimide

Dikenal juga sebagai vitamin B3, niacin yang dipakai dalam AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner untuk Mengobati jerawat, Mengatasi peradangan kulit,  Mengatasi noda hitam bekas jerawat dan Mengendalikan produksi minyak

  • Hazel 

Hazel yang dipakai sebagai bahan exfoliasi toner mempunyai kandungan astringent. Zat tersebut mampu menyusutkan jaringan, termasuk dalam mengeringkan noda jerawat membandel. Bukan hanya itu, hazel sanggup memerangi jerawat yang dipicu peradangan maupun non-peradangan. Kandungan tanin dalam bahan ini pun berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan penggunaan AHA BHA PHA Miracle TeaCica Toner sangat efektif untuk mengatasi jerawat Anda serta aman untuk exfoliasi kulit berjerawat Anda. (RB)

Most Popular