Konser Perdana Sheila on 7 di Taman Wisata Candi Prambanan

Jakarta, Businessnews.co.id Candi Prambanan menjadi saksi kembalinya Sheila on 7 dari hiatus hampir dua tahun. Kerinduan para fans grup band asal Yogyakarta ini terobati dengan 12 tembang populer yang juga menutup acara Joja VolksWagen Festival (JVWF) 2022, Minggu (17/7/2022).

Dilansir dari laman resmi BUMN, lagu-lagu seperti Penjantan Tangguh, Seberapa Pantas, Kita, Hari Bersama, Pemuja Rahasia, Sahabat Sejati, Jadikan Aku Pacarmu, Film Favorit, Lapang Dada, Melompat Lebih Tinggi, Betapa dan Kisah Klasik Untuk Masa Depan jadi bagian koor massal tanpa henti dari tiga ribu penonton yang datang.

Walau terhitung sebagai band papan atas, namun Duta, Erros dan Adam mengaku canggung. Terlebih dua tahun lebih mereka tidak menyapa para Sheila Gank secara langsung. Sehingga pertemuan ini menjadi obat rindu antara personel Sheila On 7 dan para penggemarnya.

“Pokoknya Sheila On 7 happy banget bisa ketemu dengan kalian-kalian semuanya dan sekali lagi kita terimakasih pada JVWF yang udah berinisiatif, udah menggugah Sheila On 7 untuk nyanyi di depan kalian malam hari ini. Tepuk tangan yang meriah,” sapa sang vocalis Duta, saat menyapa penonton yang hadir, Minggu malam (17/7).

Duta mewakili personel yang lain, mengaku sangat rindu suasana konser musik. Pertemuan ini dia manfaatkan untuk menyapa seluruh Sheila Gank. Baik yang berasal dari Jogjakarta maupun daerah lainnya.

Dia meminta agar para Sheila Gank untuk terus ikut bernyanyi. Melambaikan dan bertepuk tangan disetiap lagu yang dibawakan. Bahkan mengajak untuk menyalakan lampu penerang gawai dan dilambaikan sepanjang konser.

“Malam hari ini karena sebegitu besarnya kangennya Sheila On 7 sama kalian-kalian semua. Sheila Gank yang hadir dari manapun kalian terimakasih kalian sudah jauh-jauh dateng,” katanya.

Salah satu penggemar Sheila On 7 dari kota Klaten Sheila Gank Pandawa lima yaitu Anglila Gita Nayanggita mengungkapkan kebahagiaanya dikarenakan sudah lama menunggu sheila on 7 manggung akhirnya bisa melihat secara langsung idolanya tampil. “Selama 2 tahun ini Sheila On 7 vakum jadi mau tak mau hanya bisa mendengarkan lagunya lewat CD”Ucapnya.

Sebelumnya Head Manager Volkswagen Club Yogyakarta Sumartoyo mengungkapkan bukan perkara mudah bisa menghadirkan Sheila on 7 dalam festival kali ini. Komunitas tersebut sudah berharap sejak 2019 lalu agar Sheila on 7 bisa tampil.

Sementara itu, Direktur Utama PT TWC mengapresiasi panitia JVWF 2022 yang telah berhasil memboyong Sheila on 7 untuk tampil dalam gelaran penggemar otomotif tersebut. Menurutnya, dengan penampilan ini, event JVWF 2022 telah berekskalasi serta memantik perhatian penggemar musik dari berbagai daerah.

“JVWF 2022 telah berhasil mengembangkan konsep acaranya dengan menambahkan festival musik dengan penampilan artis-artis nasional yang ditunggu oleh penggemarnya, seperti Sheila on 7. Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua yang terlibat di dalamnya,” ungkapnya.

Comments are closed.