Sunday, October 17, 2021
Home Holiday and Leisure Keputusan Bersama, BLACKPINK tak Mau Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

Keputusan Bersama, BLACKPINK tak Mau Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

BusinessNews Indonesia –Grup idola K-pop BLACKPINK memutuskan tidak akan menerima hadiah lagi dari penggemarnya yang ada diseluruh dunia. Hal ini diumumkan oleh YANG Entertainment Rabu waktu setempat.

YG Entertainment yang diwakili oleh manajernya menyatakan bahwa mereka tidak akan menerima hadiah untuk perayaan apapun yang diberikan pada idol tersebut.

Di perayaan ulang tahun kelima dari debut BLACKPINK, mereka menerima begitu banyak ucapan dan dukungan dari penggemar.

“Setelah para anggota BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan, kami membuat pengumuman yang sulit ini,” ujar penyataan YG Entertainment dikutip Soompi pada Rabu.

“Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan),” lanjutnya.

BLACKPINK sangat berterima kasih dengan hadiah dan dukungan yang selama ini telah diberikan oleh penggemar, terlebih untuk merayakan hari-hari yang spesial. Akan tetapi, hadiah-hadiah tersebut dinilai akan lebih berguna jika diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

“Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar. Kebijakan tersebut akan mulai diterapkan pada 12 Oktober 2021,” kata YG Entertainment.

“Berkat dukungan dari para penggemarnya, BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak perhatian dan cinta,” lanjutnya. (ed.AS/businessnews.co.id/antara).

Most Popular