Tuesday, December 7, 2021
HomeOlah RagaJuara Tennis Open 2021 di AS, Jessy Rompies Lanjut ITF World Tennis...

Juara Tennis Open 2021 di AS, Jessy Rompies Lanjut ITF World Tennis Tour

-

Jakarta, BusinessNews IndonesiaJessy Rompies, Petenis putri Indonesia, yang berpasangan dengan petenis asal Thailand, Peangtarn Plipuech, melanjutkan catatan dalam turnamen ITF World Tennis Tour W100. Mereka berhasil mengalahkan unggulan pertama dalam turnamen yang bertajuk Koser Jewelers Tennis Challenge di Landisville, AS, Selasa waktu setempat (10/8).

Pasangan itu melaju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Lesley Pattinama Kerkhove (Belanda)/Greet Minnen (Belgia) dengan skor 6-2, 4-6, (10-6).

“Hari ini kami bisa main tenang, namun tetap agresif”. Ucap Jessy, dikutip dari Bisnis, Rabu (11/8/).

Pasangan Jessy/Peangtarn akan melanjutkan perjuangan di babak depalan besar, pada Kamis. Mereka akan melawan Cristina Bucsa (Spanyol)/Beatriz Haddad Maia (Brazil) yang sebelumnya menang dari Mona Barthel (Jerman)/Leonie Kung (Swiss) 6-1, 6-2.

Baca juga: Menang Olimpiade, Greysia/Apriyani Akan Dapat Saham dari Ajaib

Jessy/Peangtarn berharap dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan mereka nanti .

“Semoga bisa cepat recovery karena pada hari Rabu, kami off.” tambahnya.

Untuk diketahui, Jessy Rompies/Peangtarn mengikuti Koser Jewelers setelah pekan lalu menjuarai seri WTA 125 Thoreau Tennis Open 2021 di Concord, AS.

Mereka mengalahkan Maitane Arconada (AS)/Catrina Bucsa (Spanyol) dengan skor akhir 3-6, 7-6(5), (10-8) pada babak final Minggu (8/8) lalu,.

Di sisi lain, Indonesia juga memiliki satu wakil di sektor tunggal putri melalui Aldila Sutjiadi di turnamen ini. Petenis wanita ini tercatat telah berhasil melewati babak kualifikasi.

Aldila berhasil mengamankan satu slot di babak utama berhadiah total US$100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar ini. Ia berhasil mengalahkan wakil Jerman Tatjana Maria dengan skor 7-6(6), 6-4 hingga berhasil masuk babak utama.

Baca juga: Aldila Sutjiadi Raih Juara ganda ITF World Tennis Tour W60

Wanita yang pernah mendapat dua emas SEA Games 2019 ini akan berjuang di babak pertama melawan wakil tuan rumah, Caty McNally, Rabu waktu setempat. Lawannya kali ini menempati unggulan kedelapan. (W/ZA)

Related articles

spot_img

Latest posts