BusinessNews Indonesia Gelar Digital Marketing & Human Capital Award 2020

Jakarta – Majalah BusinessNews Indonesia menggelar puncak penganugerahan Digital Marketing & Human Capital Award 2020, pada Rabu (25/11) di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta. Acara ini merupakan respon atas trasnformasi perusahaan-perusahaan terbaik Indonesia di tengah pandemic Covid-19.

Dalam acara ini, Majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Selain itu, acara ini didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi.

Penjurian telah berlangsung Oktober lalu menggunakan teknologi digital melalui daring Zoom dengan puluhan kandidat pemenang award ini yang mengangkat tema Transforming Human Capital Value through Digital Marketing’’.

Ketua Penyelenggara DMHC Award 2020 Irnanda Laksanawan Ph.D menjelaskan, event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Marketing dan Human Capital dengan tujuan untuk mendapatkan perusahaan yang unggul dan cepat menyesuaikan diri terhadap tantangan yang tidak pernah ada sebelumnya karena adanya pandemic covid-19 yang sangat mematikan.

“Award ini juga bertujuan untuk mengidentifikasikan faktor-faktor penentu kesuksesan digital marketing & human capital untuk menyambut era New Normal atau kebiasaan baru sehingga factor kunci kesuksesan bisnis konvensional tidak akan sanggup bertahan dan bersaing jika tidak mengadopsi secara terintegrasi penggunaan teknologi digital dalam meningkatkan kemampuan sumber daya manusia maupun proses bisnisnya melalui Corporate Transformation yang mengubah culture dan competencies seluruh organisasi menuju era industry 5.0 yang dipercepat implementasinya karena pandemi Covid-19 d”, kata Irnanda.

Dalam acara ini ada 25 perusahaan terbaik yang terpilih menjadi pemenangnya. (ZA)

Baca juga Daftar Pemenang DMHC Award 2020

Comments are closed.