Thursday, June 17, 2021
Home GRC AWARD 2021 BPD Bali Raih Dua Penghargaan Digital Marketing & Human Capital Award 2020

BPD Bali Raih Dua Penghargaan Digital Marketing & Human Capital Award 2020

BusinessNews IndonesiaPT Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD Bali) sukses meraih dua penghargaan dalam Digital Marketing & Human Capital (DMHC) Award 2020. Puncak penganugerahan yang telah melalui proses seleksi dan penjurian ini dilaksanakan di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (25/11/2020).

DMHC Award diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Selain itu, acara ini didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang tergabung di dalam Dewan Juri.

Dalam ajang bergengsi ini, BPD Bali mendapatkan penghargaan sebagai The Best Human Capital in Recruitment & Engangement Management 2020 (Local Banking) dan The Best Business Strategy & Digital Marketing Team 2020 (Local Banking).

Sebelumnya, dalam penjurian yang dilaksanakan pada Senin (26/10/2020) lalu, BPD Bali mempresentasikan peran strategis dalam mempercepat pertumbuhan perekonomian daerah. Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma menyebut, kunci suksesnya merupakan integrasi antara digital marketing dan human capital.

“Layanan Bank BPD Bali tergabung dalam suatu ekosistem layanan yang saling terintegrasi sebagai bentuk optimalisasi layanan kepada stakeholder dan masyarakat,” ungkapnya.

Meskipun tidak dapat hadir dalam penganugerahan DMHC Award di Jakarta, I Nyoman turut memberikan sambutan dan ucapan terima kasih secara virtual.

“Terima kasih kepada BusinessNews Indonesia dan dewan juri sehingga Bank BPD Bali mendapatkan penghargaan di bidang digital marketing dan human capital. Semoga melalui penghargaan ini kami terus berbenah dalam rangka mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto turut memberikan sambutan secara virtual. Ia pun mengapresiasi para pemenang DMHC Award 2020.

“Pada masa pendemi ini telah terjadi transformasi bisnis dari offline menuju online secara massif. Saya mengapresiasi atas acara yang diinisiasi oleh BusinessNews Indonesia, untuk mendorong peningkatan bisnis dan kebijakan melalui implementasi di bidang marketing dan human capital. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Agus Suparmanto.

Selain itu, Ketua Penyelenggara Irnanda Laksanawan juga menyebut, perusahaan yang terus bertransformasi akan bisa bertahan.

“Siapa yang adaptif, siapa yang changes in every minutes, every hours ia yang akan survive,” ujar Irnanda.

Selain BPD Bali, terdapat juga 24 perusahaan lain yang menjadi pemenang DMHC Award 2020. (ZA)

Most Popular