Tuesday, December 7, 2021
HomeNewsGlobal NewsGaungkan "Pray For Palestine", Paul Pogba Kibarkan Bendera Palestina Usai Berlaga

Gaungkan “Pray For Palestine”, Paul Pogba Kibarkan Bendera Palestina Usai Berlaga

-

BusinessNews Indonesia –Agresi militer Israel yang terus dilancarkan hingga menewaskan banyak rakyat Palestina, membuat banyak pihak mengecam aksi tersebut. Dukungan kepada Palestina terus mengalir dari berbagai kalangan di seluruh dunia, baik masyarakat sipil, tokoh masyarakat bahkan bintang sepak bola dunia, Paul Pogba.

Paul Pogba membentangkan bendera Palestina pada dini hari tadi, usai pertandingan Manchester United dengan Fulham dengan skor akhir pertandingan adalah 1-1. Pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021 ini digelar di Stadion Old Trafford, Inggris.

Manchester United unggul lebih dulu pada menit 15 via sepakan cantik Edinson Cavani. Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan sampai akhir laga. Sebab, di menit 76, Fulham menyamakan kedudukan lewat sepakan Joe Bryan.

Momen itu tercipta saat Pogba mendekati tribun di belakang gawang, tiga orang suporter memanggilnya sambil memberikan salam “Assalamualaikum.” Rupanya mereka memberikan bendera Palestina untuk dibawa Pogba.

Baca Juga : Israel Terus Bombardir Palestina, DK PBB Bakal Gelar Rapat Darurat

Setelah bersalaman dengan gelandang Prancis itu, salah satu suporter berteriak kegirangan. Betul saja setelah mendapatkannya, Pogba langsung mengibarkan bendera Palestina itu sambil melanjutkan victory lap.

Bersama Amad Diallo, Paul Pogba memegangi bendera Palestina tersebut dan mengelilingi stadion Old Trafford. Momen tersebut juga diunggah Pogba dalam akun instagram pribadinya dengan menuliskan caption, “Mari kita jaga bumi ini agar tetap aman dan bebas dari kekerasan. Pray for Palestina,”.

Sebelumnya, Bintang Leicester City Wesley Fofana dan Hamza Choudhury membawa bendera Palestina setelah tim mereka menang 1-0 atas Chelsea di final Piala FA. (EA)

Related articles

2 COMMENTS

Comments are closed.

spot_img

Latest posts