Film “Sweet & Sour” Tayang 4 Juni, Jang Ki Yong Jadi Bintang Utama

BusinessNews Indonesia – Film “Sweet & Sour” rencananya akan tayang perdana 4 Juni di Netflix. Khas film Korea yang bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Jung.

Netflix mengungkapkan pada Rabu, (19/05/2021) bahwa “Sweet & Sour” adalah film yang mengisahkan momen-momen realistis dalam hubungan, mulai dari manisnya jatuh cinta hingga masamnya hubungan ketika dihadapkan pada berbagai persoalan.

Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da-eun (Chae Soo Bin) harus menjalani hubungan jarak jauh saat sang lelaki mendapat pekerjaan baru. Kisah cinta mereka yang dulunya manis pun perlahan berubah karena jarak memengaruhi keduanya dalam banyak hal.

Hubungan cinta mereka semakin diuji ketika Jang Hyeok menghadapi godaan dari rekan kerja baru, Han Bo-yeong (Krystal Jung), yang menunjukkan ketertarikan padanya.

Meski awalnya Jang Hyeok menolak, Bo-yeong terus merayu hingga sukses membuat Jang Hyeok keliru memanggil sang kekasih Da-eun dengan nama Bo-yeong.

“Sweet & Sour” disutradarai oleh Lee Gye Byuk, yang sebelumnya dikenal lewat “Cheer Up”, “Mr. Lee” dan “Luck-Key”. Lee Gye Byuk disebut akan menggambarkan secara realistis perubahan rasa dalam sebuah hubungan seiring dengan berjalannya waktu dan jarak yang memisahkan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Leicester City Juara Piala FA: Rodgers Wujudkan Mimpi The Foxes

Jang Ki Yong dikenal lewat “Reign of Chaos” dan “My Mister”. Ia juga akan membintangi dua drama yang akan tayang tahun ini yakni “My Roommate is A Gumiho” dan “Now, We Are Breaking Up”.

Baca juga: Hotel 88 dan Luminor Gelar Promo Paket Staycation Mulai dari Rp350.000 Plus Breakfast, Lunch, Dinner, dan Laundry Service.

Chae Soo Bin terakhir membintangi serial drama bertajuk “A Piece of Your Mind” pada 2020, sedangkan Krystal terakhir bermain dalam serial drama “Search” di tahun 2020. (Ed.AS/businessnews.co.id/antara).

Comments are closed.