Menuju Hari Jadi ke-5 tahun, J&T Express Wujudkan Barang Impianmu via “J&T Gapai Mimpimu”

BusinessNews Indonesia – Dalam rangka menuju hari ulang tahun J&T Express yang ke-5 pada Agustus mendatang, pelaku bisnis yang fokus pada pengiriman bisnis e-commerce yang sudah mengcoverage hingga pelosok di Indonesia ini menggelar program bertajuk “J&T Gapai Mimpimu” untuk memenuhi barang impianmu.

Program ini mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan barang impiannya lewat foto di aplikasi Feed Instagram.

Program ini berlangsung pada periode 14 Juli-19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah, peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya. Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express, seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, dimana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis ecommerce maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace, disamping itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, sebab itu pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka,” ungkap Robin Lo CEO J&T Express, sebagaimana  rilis yang diterima businessnews.co.id (16/07/2020).

Melalui program ini semua pelanggan di seluruh wilayah Indonesia dapat berpartisipasi di mana saja melalui kanal digital dan detail informasi selengkapnya mengenai Gapai Mimpimu dapat diakses di https://bit.ly/JnTGapaiMimpimu atau pada tagar #JntGapaiMimpimu di sosial media Instagram.

Syarat & Ketentuan

 1.   Program J&T Gapai Mimpimu diselenggarakan oleh PT. Global Jet Express

(J&T Express).

2.   Setiap cerita yang dibagikan harus memiliki informasi produk yang diinginkan untuk merealisasikan impiannya, adapun produk yang dapat diwujudkan adalah seluruh kategori barang di luar kategori barang berbahaya/dangerous good (barang yang tidak  dapat dikirim oleh jasa pengiriman J&T Express). Daftar dangerous good selengkapnya dapat diakses pada dapat diakses pada berikut: https://jet.co.id/index/message/message.html?type=Information

3.   Setiap peserta diwajibkan untuk menuliskan tipe barang dengan detil atau spesifik.

4.   Seluruh barang yang diwujudkan J&T Express akan dibelanjakan hanya dapat di

      marketplace yang telah ditentukan oleh J&T Express. Serta hanya dapat dibelanjakan di toko yang menyediakan layanan pengiriman J&T Express. Seluruh barang yang dibeli juga wajib dikirimkan menggunakan J&T Express, kecuali       beberapa jenis barang yang bervolume khusus dan membutuhkan  pengiriman      khusus diluar layanan J&T Express.

5.   Jika barang yang diinginkan oleh pemenang dalam keadaan kosong atau discontinue, maka J&T Express berhak membelanjakan tipe barang lain yang kurang lebih setara,sesuai dengan penilaian tim J&T Express.

6.   Pengumuman pemenang setiap minggu (total 3 minggu) akan diumumkan di melalui akun Youtube resmi J&T Express Indonesia.Jadwal penanyangannya akan diinformasikan di Instagram resmi @jntexpressid

7.   Program ini tidak memungut biaya apapun, seluruh pajak pemenang pada program ini ditanggung sepenuhnya oleh J&T Express. Hati hati modus penipuan mengatasnamakan J&T Express.

8.   Seluruh karyawan J&T Express diseluruh Indonesia dilarang mengikuti program J&T Gapai Mimpimu. Jika ada karyawan J&T Express yang menjadi kandidat pemenang, maka akan secara otomatis dianggap tidak valid dan digugurkan.

9.   Pihak penyelenggara berhak untuk menghentikan, merevisi atau menangguhkan program ini secara keseluruhan atau sebagian, kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan langsung ke peserta, atas alasan apapun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban. Segala bentuk penyesuaian program Gapai Mimpimu akan diinfokan secara resmi di website www.jet.co.id

10. Seluruh peraturan, mekanisme pemilihan pemenang dan keputusan yang dibuat adalah hal yang mutlak dari PT Global Jet Express (J&T Express), dan sifatnya tidak dapat diganggu gugat. (ed.AS/busninessnews.co.id/rilis)

Comments are closed.