BNI Syariah Tebar Promo Menarik ‘Hijrah Hasanah’

BusinessNews Indonesia –Dalam rangka implementasi Qanun Lembaga Keuangan Syariah, BNI Syariah wilayah Aceh dan sekitarnya yang mempunyai beberapa program promo menarik untuk calon nasabah korporasi maupun perorangan yang memindahkan tabungan dan pembiayaan ke BNI Syariah, maupun nasabah eksisting. Promo ini dalam rangka menebar kebaikan bagi masyarakat yang dibalut dengan tema ‘Hijrah Hasanah’.

Program itu diberikan berkenaan dengan telah dibukanya kembali Kantor Cabang Pembanntu BNI Syariah di Aceh sebanyak 6 kantor. Dengan demikian, di daerah Aceh saat ini terdapat 13 KCP sebagai implementasi dukungan BNI Syariah pada Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) di tanah serambi Mekkah tersebut.

Sebagai Hasanah Banking Partner, dalam menjalankan bisnis, BNI Syariah berpegang teguh pada prinsip Hasanah Way, yakni kebermanfaatan pada dunia dan akhirat. BNI Syariah juga menggarap social finance atau pembiayaan terkait pemberdayaan sosial untuk nasabah UMKM dan mempunyai diferensiasi dengan perbankan konvensional dan memiliki produk dan layanan yang bertujuan untuk investasi di dunia maupun di akhirat.

Untuk itu BNI Syariah menebar promo menarik Hijrah Hasanah dalam rangka memberikan kebaikan kepada sesama. Beberapa promo ini di antaranya Undian Migrasi Haji yaitu Hadiah undian 2 paket umroh bagi jamaah Haji BNI seluruh Indonesia yang migrasi Tabungan Haji BNI ke Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah. Info promo https://bit.ly/3fRodDX

Nabung Haji bisa Ngaji, yaitu pemberian benefit belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup via online bersama Askar Kauny bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang melakukan top up saldo atau membuka rekening baru. Info promo https://bit.ly/PromoNabungHajiBisaNgaji

Gebyar Serambi Hasanah (GSH) yaitu program pemberian hadiah langsung berupa barang yang ditujukan kepada nasabah baru atau eksisting dengan menempatkan dana fresh fund atau pencairan tabungan dan deposito. Info promo https://bit.ly/2AUt9JG.

Hijrah Hasanah yaitu program pemberian hadiah langsung berupa tumbler menarik BNI Syariah yang ditujukan kepada nasabah baru dan nasabah eksisting yang membuka rekening tabungan BNI Syariah. Info promo https://bit.ly/PromoQanunLKS.

Program Direct Gift untuk nasabah dana yaitu program pemberian hadiah langsung berupa clutch menarik BNI Syariah yang ditujukan kepada nasabah baru dan nasabah eksisting yang membuka rekening tabungan BNI Syariah. Info promo https://bit.ly/ProgramDirectGiftQanunAceh.

Program Move To Hasanah yaitu program hijrah hasanah untuk menggunakan payroll dari BNI Syariah bagi nasabah korporasi, BUMN/BUMD, Institusi swasta, institusi perguruan tinggi/sekolah, koperasi karyawan, serta komunitas yang berada di Aceh dan Lhokseumawe. https://bit.ly/3fNJ4Ic.

Program Assessment bacaan surat Al-Fatihah, yaitu gratis assessment bacaan surat Al-Fatihah kerjasama BNI Syariah & Al-Fatihah Centre.  Tersedia bagi 500 nasabah pertama https://bit.ly/PromoQanunLKS.

Program hadiah Wakaf Hasanah untuk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah dan BNI Multiguna iB Hasanah senilai minimal Rp150 juta, serta pembiayaan BNI Fleksi iB Hasanah senilai Rp100 juta.

Program Direct Gift untuk nasabah pembiayaan konsumer berupa pemberian hadiah barang elektronik untuk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah dan BNI Multiguna iB Hasanah senilai minimal Rp150 juta.

Selain itu ada juga program bagi nasabah BNI iB Hasanah Card, di antaranya hadiah Al qur’an Eksklusif jika Aplikasi Hasanah Card disetujui dan nasabah mendaftarkan minimal 1 ID pelanggan untuk fitur Smartbill dan donasi rutin melalui fitur Smart Shadaqah serta menandatangani surat autodebet pembayaran Hasanah Card (minimum pembayaran). Info promo http://bit.ly/PromoQanunLKS.

BNI iB Hasanah Card juga menyuguhkan promo diskon menginap di Hotel Kyriad Muraya, Hotel Grand Arabia, Hotel Hermes, Hotel Arabia, dan Hotel Grand Renggali; promo diskon Rp 50ribu setiap belanja minimal Rp600 ribu di Suzuya Superstore; promo diskon di restoran Abraj Rooftop Lounge; promo free 1 porsi ayam pramugari untuk pembelian makanan di Rumah Makan Ayam Pramugari dengan minimal transaksi Rp500 ribu; serta promo free 1 porsi ayam tangkap di Rumah Makan Lem Bakri dengan minimal transaksi Rp 500 ribu. (ed.AS/businessnews.co.id/rilis).

Comments are closed.