Sunday, October 17, 2021
Home Great Figure Fakta-Fakta Menarik Seputar Lisa BLACKPINK

Fakta-Fakta Menarik Seputar Lisa BLACKPINK

Businessnews indonesiaSetelah fansnya menanti sekian lama, kini akan segera terbayar sudah, yang akhirnya Lisa BLACKPINK akan debut sebagai solois perdanya pada September 2021.

Pada 10 September, Idol kebangsaan negeri gajah Putih tersebut akan resmi menjadi Solois dengan merilis single album bertajuk LALISA.

Sejak 22 Agustus, YG Entertainment sudah membagikan berbagai teaser terkait album debut di berbagai media sosial yang semakin bikin penasaran. Sambil menunggu tanggal rilis, simak sederet fakta tentang album debut Lisa berikut ini:

1. Member Ketiga yang Solo Debut

Lisa menjadi member ketiga di BLACKPINK yang melakukan debut sebagai solois. Member pertama yang debut adalah Jennie dengan merilis single digital bertajuk SOLO pada 2018.

Musik videonya sendiri telah 700 juta kali ditonton. Member selanjutnya, yakni Rose yang merilis single album berjudul -R- pada Maret 2021 dengan lagu utama On the Ground.

2. Diawali dengan Foto Teaser Coming Soon

Pada 22 Agustus, YG Entertainment merilis foto teaser pertama untuk debut solo Lisa. Foto tersebut menampilkan sosok Lisa yang buram dengan sepatu bot merah panjang bertumit tinggi dengan kedua tangan tergenggam.

Di foto tersebut pun hanya bertuliskan ‘COMING SOON’ tanpa ada informasi tambahan mengenai nama dan tanggal album yang akan dirilis.

3. Sederet Prestasi Lewat Foto Teaser

Bukan BLACKPINK namanya jika sesuatu hal mengenai mereka tidak langsung trending. Pada saat foto teaser tersebut dirilis, para penggemar pun langsung membuat #ArtisteLalisa dan kalimat ‘LISA COMING SOON’ yang langsung mendapat 2 juta lebih cuitan pada 24 jam pertama di platform Twitter.

Gadis berusia 24 tahun ini juga mendominasi trending di Naver dengan 23 artikel tentang dirinya. Foto teasernya juga resmi mendapatkan foto teaser yang meraih 100 ribu like dan retweet untuk Idol wanita dalam 9 menit di Twitter. Lisa juga meraih prestasi lain di berbagai platform online dan mancanegara.

4. Pecah Rekor Pre-order Album untuk Artis Wanita di Ktown4U

Pada 26 Agustus, YG Entertainment mulai membuka preorder single album LALISA dengan 3 versi, yaitu CD fisik, KiT, dan LP. Album ini pun kembali menuai berbagai prestasi yang mengesankan dengan menjadi album milik artis wanita tercepat yang mencapai 100 ribu pre-order di Ktown4U.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Hingga NCT 127, Idola K-pop Rilis Album September Ini

Album ini membutuhkan waktu sekitar 27 jam untuk mencapai prestasi tersebut. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Rose dengan album -R- dengan membutuhkan waktu 2 hari.

5. Menyelipkan Peta Thailand di Teaser

YG Entertainment telah merilis visual teaser untuk single album pertama Lisa pada 28 Agustus. Visual teaser tersebut menampilkan nuansa gelap ditambah dengan cahaya dan suara petir yang membuat kesan misterius semakin kuat.

Baca juga: Bisnis Properti Kian Membaik, Ciputra (CTRA) Targetkan Pendapatan Naik 39% di Tahun 2021

Baca juga: Gelar Akad Massal KPR Sejahtera, BSI Targetkan Penyaluran 1,1 Triliun

Ternyata, ada beberapa penggemar bermata jeli yang melihat denah negeri The Land of Similes yang terbentuk dari petir pada teaser tersebut. Para penggemar pun semakin tidak sabar untuk menunggu lagu dan MV yang akan rilis pada 10 September 2021. (ed.as/businessnews.co.id/DC).

Baca juga: Niat Gelontorkan Dana Rp10 Triliun, UEA Ingin Jajaki Wisata Halal di Aceh

Most Popular