Niroti: Produk Usaha Baru Kemitraan HIPWI-FKPPI yang Berkualitas di Masa Pandemi

BusinesNews Indonesia – Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI bergerak untuk melakukan kemitraan dengan unit usaha yang bergerak dalam produksi roti dengan merek dagang Niroti.

Niroti merupakan produk roti yang memiliki beragam rasa dengan tetap menjaga gizi yang terkandung dan kebersihan yang higenis. Niroti dikemas dengan baik dengan mutu kualitas kontrol yang baik, juga diedarkan dengan pedagang yang sudah terdidik secara baik dan simultan serta paham dan melaksanakan protocol covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu menempatkan kebersihan dan kualitas pelayanan konsumen dengan prima, tak kalah penting, pedagang-pedagang roti pilihan ini merupakan  dlbinaan dari HIPWI-FKPPI.

Produk teranyar ini diluncurkan oleh Ketua Umum FKPPI Pontjo Soetowo dan Ketua Umum PP HIPWI-FKPPI Toro Sudarmadi pada Sabtu, (29/08/2020) di KODIM 0504 Jakarta Selatan.

Dalam peluncuran ini, Toro Sudarmadi bersyukur dan berharap agar mampu membantu perputaran ekonomi di masa pandemi.

“Semoga dengan peran kerjasama ini pemerintah terbantu dan putaran ekonomi di masa pademi dapat menggeliat dan bisa menopang Ekonomi keluarga,” katanya.

Toro menyebut bahwa Niroti tengah dipersiapkan selama tiga bulan sebelum peluncuran hari ini, dan mengikuti protokol kesehatan yang maksimal.

“Kita mengikuti protokol kesehatan dalam mempersiapkan produk Niroti ini, 3 bulan mulai persiapan hingga memformulasikan dengan kemitraan,” imbuhnhya.

Niroti merupakan produk roti yang memiliki beragam rasa dengan tetap menjaga gizi yang terkandung dan kebersihan yang higenis. Niroti dikemas dengan baik dengan mutu kualitas kontrol yang baik.

Niroti juga diedarkan dengan pedagang yang sudah terdidik secara baik dan simultan serta paham dan melaksanakan protocol covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu menempatkan kebersihan dan kualitas pelayanan konsumen dengan prima, tak kalah penting, pedagang-pedagang roti pilihan ini merupakan  dlbinaan dari HIPWI-FKPPI.

Sejalan dengan itu, CEO Niroti Mellyarti Kusuma Wardani menyatakan bahwa kerja sama dengan HIPWI-FKPPI ini merupakan sarana positif untuk meningkatkan pengembangan kewirausahaan di Indonesia.

“Niroti sangat berterima kasih atas kerjasama dengan HIPWI-FKPPI, sehingga dapat berkontribusi positif bagi pengembangan wirausaha kerakyatan yang riil, jadi penopang ekonomi bagi keluarga dan meningkatkan asas kebermanfaatan bagi organisasi serta bernuansa pemberdayaan yang riil bagi rakyat, semoga kemitraan ini semakin positif untuk kebaikan organisasi khususnya dan rakyat Indonesia umumnya,” paparnya.  

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum FKPPI Pontjo Soetowo mengapresiai dan menyebut bahwa roti ini harus mampu menjadi produk yang tepat di tengah kondisi covid.  Selain itu, Dandim Kol Inf Ucu Yustiana juga berharap agar produk ini mampu meningkatkan perekonomian UMKM di tengah pandemi. Dalam acara ini turut hadir juga perwakilan Kapolres Jakarta Selatan yang diwakili Kasat Binmas AKBP Wahyu. (ZA)

Comments are closed.