Dukung Penanganan Covid-19, Pos Indonesia Kirimkan APD Sahabat Indonesia Maju & PT Mardhohar Catur Tunggal Gaya kepada Para Nakes

BusinessNews Indonesia Salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-265, Pos Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Indonesia Maju dan PT Mardohar Catur Tunggal Gaya akan mengirimkan APD kepada para Nakes.  Bagi PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R Djoemadi saat puncak peringatan pada tanggal 26 Agustus 2021 yang lalu. Sebelumnya telah dilaksanakan program Donor Darah, Vaksinasi Covid-19 dan pengiriman paket buah-buahan segar kepada para Nakes.

“Bagi Pos Indonesia, kerjasama ini adalah upaya nyata Pos dalam memberikan perhatiab kepada para Nakes sebagai garda terdepan melawan Covid-19 khususnya yang bertugas di Puskesmas, sekaligus memperkenalkan aplikasi Pos Aja! Aplikasi untuk jasa kurir yang telah kami launching pada saat peringatan hari ulang tahun yang ke-275. Pengenalab aplikasi Pos Aja! Merupakan bagiab dari 7 transformasi yang diperkenalkan oleh Direksi Pos kepengurudab baru,” ujar Faizal, Senin (30/08).

Dalam acara yang sama, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto mendukung penuh pengiriman APD kepada para Nakes ini.

“PT Pos Indonesia ini merupakan salah satu perusahaan negara yang punya aset luar biasa banyaknya. Ini aset yang harus kita jaga. Saya bersyukuratas terlaksananya acara pada hari ini, karena APD ini sangat dibutuhkan oleh Nakes dan akan dibagikan free ke berbagai wilayah Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga: Pos Indonesia Siap Distribusikan Bantuan Beras PPKM Tahap II

Sementara itu, Ketua Sahabat Indonesia Maju (SIMA), Kris Tjantra menyatakan dalam penanganan Covid-19 pemeribtah tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari masyarajat. Ini adalah moment dimana kita semua harus bergerak bersama, sense of crisis setiap warga harus ada. Kita semua harus gotong royong.

“Sahabat Indonesia Maju dan PT Mardohar sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan PT Pos Indonesia kareba memiliki jaringan mulai dari provinsi, kabupaten, kota serta sampai ke tingkat paling kecil di pedesaan dan juga memiliki jalur perindiatribusian yang baik, cepat dan tepar,” ungkapnya.

Jenis APD yang didonasikab oleh SIMA dan PT Mardohar adalah APD Medis Certificate CE. Jumlah yang akan didistribusikab adalah 3000 u tuj tahao II, sedangkan pada Tahap I telag terdistribusi sebanyak 1600 APD. Donasi diberikan kepada para nakes yang fasyanke-nya berada di pelosok tanah air baik Jawa maupun luar Jawa.

Kris berhaap Pos Indonesia terus mengedepankan pelayanan yang berkualitas dengab tarif yang terjangkau khususnya di masa pandemi. “Jangan sampai ketinggalan perkembangan era digital yang begitu pesat. Terus lakukan inovasi dan kreativitas. Demi kemajuan Pos Indonesia,” pungkasnya. (rilis/ZA)

Baca juga: Makin Kompetitif dan Sukses dalam GRC, Pos Indonesia Sabet Penghargaan GRC Award 2021

Comments are closed.