Tuesday, December 7, 2021
HomeHot News!Diincar Sutradara, Cha Eun-woo ASTRO Digadang-gadang Bakal Bintangi Drama Ini

Diincar Sutradara, Cha Eun-woo ASTRO Digadang-gadang Bakal Bintangi Drama Ini

-

Jakarta, BusinessNews Indonesia–  Cha Eun-woo ASTRO kabarnya sedang diincar untuk membintangi drama terbaru Sweet and Sour Chicken, yang disutradarai oleh Lee Byeong-heon, salah satu sutradara Extreme Job yang pernah menguasai box office Korea Selatan pada 2019.

Setelah dikonfirmasi, Fantagio selaku agensi menegaskan belum terdapat keputusan resmi mengenai tawaran tersebut.

“Sweet and Sour Chicken menjadi salah satu proyek yang ditawarkan pada Cha Eun-woo. Tapi belum ada keputusan mengenai hal itu,” kata Fantagio seperti dilansir Star News via Naver, Kamis (26/8).

Sweet and Sour Chicken merupakan drama 12 episode yang ditulis dan diarahkan Sutradara Lee Byeong-heon. Apabila tawaran itu diterima, maka itu akan menjadi drama terbaru Cha Eun-woo usai bermain dalam True Beauty (2020).

Dalam beberapa waktu mendatang, penyanyi kelahiran 1997 ini diperkirakan juga bakal membintangi sejumlah proyek. Salah satunya adalah drama Island bersama Kim Nam-gil.

Dalam drama itu, Cha Eun-woo disebut ditawari karakter Kang Chan-hyuk atau yang dikenal dengan John seorang pendeta pengusir setan yang besar di Amerika Serikat. Namun, ia kerap menonton drama Korea untuk tak melupakan bahasa ibunya.

Selain Island, ia juga akan membintangi film Decibel bersama Kim Rae-won (L.U.C.A.: The Beginning), Lee Jong-suk (While You Were Sleeping), Jo Dal-hwan (The Box). (EA)

Baca Juga : Dibuka Kembali, TMII Kini Ramai Pengunjung Lagi

Related articles

spot_img

Latest posts