2021, BULOG Fokus Bisnis Raih Market Dan Profitabilitas

BusinessNews Indonesia –Manajemen Perum BULOG memutuskan untuk memprioritaskan aktivitas perusahaan pada kegiatan bisnis. Hal ini dilakukan dengan mengusung tema strategisnya Business Focus Re-orientation 2021. Tujuannya guna memperluas akses market dan profitabilitas. Disamping tetap menjalankan penugasan dari Pemerintah seperti yang sudah dilaksanakan selama ini.
“Seluruh jajaran Perum BULOG telah berkomitmen untuk bekerja keras dan bekerjasama dalam menciptakan peluang bisnis baru dengan tagline: efficiency and service excellence. Perum BULOG akan melakukan efisiensi biaya dan membangun price differentiation antara penjualan grosir dan ritel, serta membangun networking dengan kata kunci sinergi dan kolaborasi.” Kata Dirut Perum BULOG Budi Waseso di Jakarta, Rabu (3/2)

Baca Juga: BNI Syariah Jalin Kerjasama Edukasi Kelola Keuangan Syariah dengan Unpad

Baca Juga: Pacu Peningkatan Ekonomi Nasional dengan Pemerataan BTS 4G


Budi Waseso mengemukakan, hal tersebut sebagai ajang silaturahmi awal tahun antara direksi Perum Bulog dengan sejumlah awak media. Acara itu dilakukan melalaui zoom meeting yang melibatkan media dari berbagai jenis.

Baca Juga: Hingga Kini RI tak Ada Niatan Buka Diplomasi dengan Israel

Baca Juga: Kofax Integrasi ReadSoft Online dengan Microsoft Dynamics 365


Budi Waseso juga menekankan pentingnya membangun jaringan di berbagai level yang diperlukan Perum BULOG. Guna mendapatkan loyalitas dan kepercayaan dari mitra maupun konsumen dengan memberikan produk yang berkualitas kepada mereka.
BULOG akan menguatkan sisi hulu dengan melakukan pembinaan petani dan pola kegiatan on farm, sedangkan di sisi hilir melakukan pembinaan jaringan sahabat RPK dan e-warung serta memperkuat e-commerce dan pasar modern. Inovasi diversifikasi pangan pun akan lebih sering dikembangkan mulai dari produk sagu, tepung tapioca, dan beras jagung analog.” (DAF/rilis)

Baca Juga: Dengan “Smart Grid” PLN, tak Ada Lagi Subsidi Salah Sasaran

Baca Juga: DANA Hadirkan Fitur Minta Uang dengan QR Code Bank

Comments are closed.